Jadwal Beli Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta pada September Mendatang

Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta, tiket mulai dijual 27 Juni 2024. (Foto: Dok. [email protected])

bogortraffic.com, HIBURAN– Bintang internasional Bruno Mars, yang dikenal dengan hits seperti “Just The Way You Are” dan “Uptown Funk,” akan menggelar konser spektakuler di Jakarta. Konser yang sangat dinantikan ini akan berlangsung pada tanggal 13 dan 14 September mendatang. Venue acara akan segera diumumkan oleh promotor.

Penggemar Bruno Mars di Indonesia dapat bersiap-siap untuk pengalaman musik yang tak terlupakan, dengan menyaksikan langsung penampilan “24K Magic” secara live.

Berita Lainnya

Jadwal Pembelian Tiket Konser Bruno Mars

Bagi para pemegang kartu Mandiri, ada kesempatan khusus untuk membeli tiket lebih awal dalam program Mandiri Presale yang dimulai pada tanggal 27 Juni pukul 10.00 WIB dan berakhir pada tanggal 28 Juni pukul 23.59 WIB. Presale eksklusif ini hanya dapat diakses melalui aplikasi Livin’ by Mandiri menggunakan fitur Sukha.

Untuk publik umum, penjualan tiket akan dibuka mulai tanggal 29 Juni pukul 10.00 WIB. Tiket dapat dibeli melalui semua metode pembayaran di situs brunomarsinjakarta.com. Penggemar yang menginginkan pengalaman lebih eksklusif dapat membeli paket VIP melalui vip.livenation.asia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari konser spektakuler Bruno Mars di Jakarta! Pastikan untuk mengunjungi situs resmi penjualan tiket dan aplikasi Livin’ by Mandiri untuk informasi lebih lanjut tentang presale eksklusif.

Prediksi Harga Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta

Pada tahun 2014, Bruno Mars telah menggelar konser “The Moonshine Jungle Tour” di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Saat itu, harga tiket bervariasi mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 3,5 juta.

Berikut ini daftar harga tiket konser Bruno Mars pada tahun 2014 yang bisa menjadi acuan:

  • Purple (Numbered seating): Rp 800 ribu
  • Blue (Numbered seating): Rp 1,4 juta
  • Green (Free standing): Rp 1,5 juta
  • Yellow (Numbered seating): Rp 2 juta
  • Pink (Numbered seating): Rp 2,5 juta
  • Red Box (Numbered seating – VIP): Rp 3,5 juta (terbatas)

Meskipun pihak promotor, PK Entertainment, belum mengumumkan secara resmi daftar harga tiket untuk konser kali ini, dapat diprediksi bahwa kisaran harga akan mencerminkan tingkat antusiasme penggemar yang tinggi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi panggung luar biasa dari Bruno Mars di Jakarta. Persiapkan diri Anda untuk memesan tiket dan menikmati malam penuh musik dan hiburan yang tak terlupakan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan