PDAM Tirta Pakuan Kerjasama dengan Hawle Group untuk Peningkatan Layanan Air Minum

bogortraffic.com, Bisnis – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim mengatakan pihaknya terus menekankan agar PDAM fokus meningkatkan efisiensi dan mengurangi kehilangan air akibat kebocoran. Hal itu diungkapkan saat penandatanganan kesepahaman antara PDAM Tirta Pakuan dan Hawle Group.

“Upaya tersebut mencakup peningkatan kualitas pengelolaan air baku, proses produksi, hingga pemenuhan standar air layak konsumsi bagi pelanggan.” Ujar Dedie

Berita Lainnya

Ia menyebut Kerjasama ini juga mencakup pembangunan Training Center di Tajur, Bogor, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di PDAM Tirta Pakuan.

Training Center ini diharapkan selesai pada tahun 2023, mendukung peningkatan kinerja korporasi untuk melayani warga Kota Bogor dengan lebih baik.

Perlu diketahui, PDAM Tirta Pakuan, yang melayani sekitar 61% dari 1.1 juta jiwa di Kota Bogor, menandatangani kesepahaman dengan Hawle Austria Group untuk meningkatkan layanan air bersih. Dari sekitar 320 ribu rumah tangga di Kota Bogor, sebanyak 167 ribu merupakan pelanggan PDAM Tirta Pakuan.

Sementara itu, Hawle Austria Group, yang berdiri sejak tahun 1948, merupakan perusahaan produsen Valve, Hydran, dan alat lain yang mendukung jaringan pemipaan di industri air minum.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan