Polresta Bogor Kota Buru Pelaku Pembacokan Dua Pelajar SMA

Puluhan pelajar diamankan diduga terkait kasus pembacokan terhadap dua pelajar di Kota Bogor. (Foto: Dok. Fadli/Metropolitan)

bogortraffic.com, BOGORPolresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat, tengah memburu pelaku pembacokan yang mengakibatkan dua pelajar SMA berinisial I (17) dan P (18) mengalami luka di bagian kepala dan pinggang.

Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sudar, di Kota Bogor pada Jumat (7/6/2024), menjelaskan bahwa insiden ini terjadi pada Kamis (6/6/2024) di Jalan Aria Suryalaga, Kelurahan Pasirkuda, Kecamatan Bogor Barat.

Berita Lainnya

“Kedua korban saat ini sudah mendapatkan penanganan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor. Usai kejadian, polisi langsung membubarkan tempat kejadian perkara (TKP) dan menggiring puluhan pelajar ke Mapolsek Bogor Barat,” kata Sudar.

Menurut Sudar, korban P mengalami luka di pinggang dan mendapatkan tiga jahitan, sementara korban I mengalami luka di kepala dan juga mendapat tiga jahitan. Keduanya sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Saat ini, polisi tengah mencari pelaku yang diduga melakukan penganiayaan tersebut.

Sudar menjelaskan, kejadian itu bermula ketika kedua korban bersama seorang teman lainnya berboncengan tiga menggunakan satu sepeda motor dan berencana pergi ke tempat tongkrongan. Ketika tiba di wilayah Pintu Ledeng Ciomas, Kabupaten Bogor, mereka dihadang oleh pelajar dari sekolah lain yang datang dari arah berlawanan.

“Karena jalanan macet, motor yang dikendarai oleh A, I, dan P menabrak motor di depannya. Tiba-tiba pelajar dari sekolah lain menyerang mereka dengan membacok P di pinggang dan I di kepala. Setelah membacok, pelajar tersebut langsung melarikan diri,” ujar Sudar.

Warga sekitar segera membawa kedua korban ke sebuah klinik. Namun, karena klinik tersebut tidak mampu menangani luka-luka yang diderita, kedua korban kemudian dirujuk ke RSUD Kota Bogor.

“Kami telah menyita satu bilah celurit yang digunakan dalam pembacokan tersebut dan menyarankan agar korban membuat laporan resmi,” tutup Sudar.

Saat ini, polisi terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelaku pembacokan dan memastikan keamanan di sekitar lokasi kejadian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan