Rekayasa Lalu Lintas One Way di Tol Cipali – Kalikangkung Diperpanjang hingga Siang Ini

Ilustrasi one way tol cipali-kalikaung. (Foto: Dok Jasa Marga)

Bogortraffic.com, JAKARTA– Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri memutuskan untuk memperpanjang pemberlakuan rekayasa lalu lintas satu arah atau one way di sepanjang KM 72 Tol Cipali hingga KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung hingga Selasa siang.

Brigjen Pol. Raden Slamet Santoso dari Dirgakkum Korlantas Polri mengumumkan bahwa one way akan berlangsung hingga Selasa (9/4) siang ini, tepatnya pukul 12.00 WIB.

Berita Lainnya

“Korlantas memperpanjang one way dari KM 72 Tol Cipali hingga KM 414 Tol Kalikangkung sampai dengan 9 April pukul 12.00 WIB,” ujarnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa.

Dia menjelaskan bahwa rekayasa lalu lintas one way akan dihentikan jika selama periode tersebut kondisi lalu lintas, yang diukur dari traffic counting, berada di bawah parameter tertentu. Keputusan ini juga didukung oleh pemantauan CCTV dan laporan petugas lapangan selama tiga jam berturut-turut.

“Kepada para pengendara, saya mengimbau untuk selalu berhati-hati dan mematuhi arahan petugas di lapangan,” katanya.

Perpanjangan pemberlakuan rekayasa lalu lintas ini bertujuan untuk menjaga kelancaran dan keamanan perjalanan para pengguna jalan selama periode tertentu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan