HUT ke-47 Perumda Tirta Pakuan, Dedie Rachim Ajak Warga Saling Jaga Sumber Air dan Lingkungan

Pelaksanaan Berbagi Dengan Anak Yatim dalam rangka HUT ke-47 Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor dilaksanakan di Masjid Nurul Maa'i, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor. (Foto: Dok Humas Pemkot)

Bogortraffic.com, KOTA BOGOR- Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, menyampaikan apresiasi atas kontribusi Perumda Tirta Pakuan selama 47 tahun dalam melayani masyarakat Bogor. Dedie juga mengajak warga untuk menjaga lingkungan, terutama sumber air, sebagai aset yang perlu dilestarikan bersama untuk kebermanfaatan bersama.

“Dengan menjaga sumber air dan lingkungan dari sampah, perusahaan terus maju dan berkembang, dan warga sekitar akan menerima dampak manfaatnya. Seperti kegiatan hari ini,” ungkap Dedie.

Berita Lainnya

Dalam momentum ini, Dedie juga mendorong Perumda Tirta Pakuan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga profesionalisme dalam manajemen dan pelayanan.

“Saya juga meminta percepatan pembangunan learning center yang sedang berlangsung, sehingga perusahaan PDAM di Indonesia yang ingin belajar bisa datang ke Kota Bogor,” tambahnya.

Ditempat yang sama Wakil Walikota Bogor secara simbolis menyalurkan santunan bagi anak-anak yatim yang tinggal di sekitar sumber air baku Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor.

Acara “Berbagi Dengan Anak Yatim” dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-47 Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor di Masjid Nurul Maa’i, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Jalan Siliwangi, pada Minggu (31/3/2024) sore.

Disela-sela acara, Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan, Rino Indira, menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dan mensyukuri nikmat usia dan pelayanan yang diberikan Perumda Tirta Pakuan kepada masyarakat.

“Kita hadir bersama lebih kurang 200 anak yatim yang mewakili warga anak-anak di sekitar sumber air kita, ingin mensyukuri semua yang diberikan Allah,” ujarnya.

Rino berharap agar Perumda Tirta Pakuan dapat terus menjaga profesionalisme dan memperkokoh iman agar lebih beriman, serta mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga dan merawat lingkungan demi kehidupan yang lebih baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan