Awalnya Tutupi Rambut yang Dicat, Anak Marshanda Kini Mantap Berhijab

Bogor Traffic, Seleb – Anak Marshanda dan mantan suaminya, Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani, baru-baru ini membuat keputusan berarti dalam hidupnya dengan memutuskan untuk berhijab, meskipun usianya masih 10 tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan Daniel Mananta di kanal YouTube-nya, Sienna yang didampingi oleh ibunya, Marshanda, menjelaskan alasan di balik keputusannya berhijab. Ternyata, awalnya ia hanya ingin menutupi rambutnya yang telah dicat.

Berita Lainnya

“Jadi di sekolah, aku sempat mencat rambutku. Namun, guru meminta agar aku mencat rambutku kembali karena akan ada ujian. Maka dari itu, aku mulai mengenakan hijab,” cerita Sienna.

Sejak saat itu, setiap kali pergi ke sekolah, Sienna selalu mengenakan hijab. Namun, seiring berjalannya waktu, ia mulai merasa senang dengan hijab yang dikenakannya.

“Aku menyukai mengenakan hijab, jadi aku mulai memakainya ke mana-mana. Awalnya aku hanya ingin mengenakannya di sekolah saja, tapi lambat laun aku mulai mengenakannya di berbagai kesempatan,” papar Sienna dengan ceria.

Keputusan Sienna untuk berhijab pada usia yang masih sangat muda menunjukkan bahwa ia telah memilih untuk mengikuti jalan hidupnya sendiri dan merasa nyaman dengan pilihan tersebut. Melalui cerita ini, Sienna menginspirasi banyak orang dengan keberaniannya untuk mengekspresikan identitasnya dengan hijab. Semoga keputusan Sienna ini akan menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk menerima diri mereka apa adanya dan memilih jalan hidup yang membawa kebahagiaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan