Nagita Slavina Bocorkan Awal Mula Anaknya Dipanggil “Cipung”

Bogor Traffic, Seleb – Rayyanza, putra Nagita Slavina, memiliki cerita menarik tentang panggilan uniknya yang mencuri perhatian publik. Meskipun baru berusia kurang dari 2 tahun, balita ini sudah menjadi populer dan memiliki popularitas yang hampir setara dengan orang tuanya.

Dalam berbagai momen dan tingkah lakunya yang menggemaskan, Rayyanza kerap tampil di media sosial, membuat netizen tak bisa menahan rasa gemas. Tidak seperti kakaknya, Rafathar, yang akrab disapa ‘Aa’, Rayyanza justru dipanggil dengan nama yang unik, yaitu “Cipung.”

Berita Lainnya

Banyak yang mengira bahwa “Cipung” merupakan singkatan dari aci tepung, karena Raffi Ahmad pernah mengeluarkan kelakar tersebut. Namun, Nagita Slavina sendiri akhirnya membongkar asal-usul panggilan tersebut dalam sebuah acara di televisi swasta.

Nagita Slavina mengungkapkan bahwa “Cipung” berasal dari ungkapan rasa gemasnya terhadap Rayyanza ketika masih bayi. “Cipung” dipakai karena saat masih bayi, Rayyanza sering kali terlihat menggemaskan dan lucu, sehingga Nagita merasa gemas dan menggunakan panggilan tersebut dengan penuh kasih sayang.

Sejak saat itu, Rayyanza lebih dikenal dengan sebutan “Cipung” daripada nama aslinya, yaitu Rayyanza Malik Ahmad. Meskipun nama aslinya memiliki arti yang indah, yakni anak laki-laki tampan dan kelak akan menjadi raja terpuji, panggilan “Cipung” tetap melekat dan menjadi panggilan kesayangan dari ibunya.

Walau mendapat teguran dari ibunya, Rieta Amilia, karena menggunakan panggilan yang dianggapnya kurang sopan, Nagita tetap kukuh memanggil putra keduanya dengan “Cipung”. Ia berjanji akan terus menggunakan panggilan tersebut hingga Rayyanza tumbuh dewasa dan wajahnya tak lagi terlihat menggemaskan seperti sekarang.

Sebagai seorang ibu yang penuh kasih sayang, Nagita Slavina mengambil keputusan yang membuatnya merasa nyaman dalam memanggil anaknya dengan “Cipung”. Meskipun bisa mendapat teguran, kasih sayang dan kegemasannya terhadap Rayyanza tetap menjadi hal yang istimewa dalam perjalanan panggilan unik ini.

Demikianlah awal mula Rayyanza, putra Nagita Slavina dipanggil “Cipung,” yang menggemaskan dan mencuri perhatian banyak orang.

Tinggalkan Balasan