Menang Lawan Kroasia, Fabian Ruiz Terpilih Sebagai Man of the Match

Fabian Ruiz dinobatkan sebagai Man of the Match usai tampil apik sepanjang pertandingan. (Foto: Dok. Laman Resmi UEFA)

bogortraffic.com, BOGOR- Fabian Ruiz, gelandang Timnas Spanyol, terpilih sebagai Man of the Match atau pemain terbaik dalam pertandingan perdana La Furia Roja di fase grup Euro 2024 melawan Kroasia. Pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Munich, ini berakhir dengan kemenangan telak 3-0 bagi Spanyol.

Fabian Ruiz dinobatkan sebagai Man of the Match setelah tampil gemilang sepanjang pertandingan. Pemain Paris Saint-Germain ini tidak hanya mencetak satu gol, tetapi juga memberikan assist untuk gol pertama Spanyol yang dicetak oleh Alvaro Morata. Kontribusi signifikan dari pemain berusia 28 tahun ini menjadi salah satu kunci kemenangan Spanyol.

Berita Lainnya

“Fabián Ruiz dari Spanyol dinobatkan sebagai Pemain Terbaik pada Pertandingan tersebut. Panel Pengamat Teknis UEFA memuji permainan dari gelandang Paris tersebut,” tulis keterangan di laman resmi UEFA.

“Fabian Ruiz juga selalu mendukung permainan tim dan memberikan assist kepada Morata untuk gol pembuka dan mencetak gol yang luar biasa,” tutup keterangan tersebut.

Kemenangan atas Kroasia membawa Timnas Spanyol ke puncak klasemen sementara Grup B. Pasukan Luis de la Fuente kini bertengger di posisi teratas dengan koleksi tiga poin, mengungguli Italia dan Belanda yang belum bermain.

Setelah kemenangan ini, Timnas Spanyol akan menghadapi juara bertahan Italia pada laga kedua Grup B. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 21 Juni 2024. Pertarungan melawan Italia diprediksi akan menjadi ujian berat bagi Spanyol, mengingat sejarah dan kekuatan kedua tim.

Dengan performa mengesankan Fabian Ruiz dan kolektifitas tim yang solid, Spanyol diharapkan mampu mempertahankan momentum positif mereka di turnamen ini. Pertandingan melawan Italia akan menjadi kesempatan bagi La Furia Roja untuk menunjukkan kemampuan mereka dan memperkuat posisi di puncak klasemen.

Para penggemar sepak bola di seluruh dunia akan menantikan pertandingan seru ini, berharap melihat aksi memukau dari para bintang lapangan hijau. Apakah Spanyol mampu melanjutkan tren kemenangan mereka? Kita tunggu hasilnya di laga mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan