Stating Line-Up Timnas Brunei vs Timnas Indonesia, STY Lakukan Rotasi Pemain

bogortraffic.com, Sepakbola – Timnas Indonesia bersiap menghadapi Brunei Darussalam dalam leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga ini akan berlangsung di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, dengan kick-off pada pukul 19.15 WIB.

Setelah kemenangan gemilang 6-0 dalam pertemuan sebelumnya di Jakarta, Indonesia memiliki peluang besar untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Berita Lainnya

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah mengindikasikan akan melakukan rotasi pemain, meskipun perubahan tersebut tidak akan signifikan.

Selain mencari hasil positif, Timnas Indonesia juga berfokus untuk menjaga performa dan konsistensi di jalur kualifikasi menuju Piala Dunia 2026.

Susunan pemain

Timnas Brunei: Hayme Nyaring (PG); Nazhan Zulkiflie, Alinur Rashimy, Hanif Hamir, Akyura Indera; Hendra Azam, Haziq Kasyful, Nur Asyraff, Hakeme Yazid; Azizi Ali, Khairil Shahme

Timnas Indonesia: Ernando Ari (PG); Sandy Walsh, Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, Shayne Pattynama; Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Witan Sulaeman; Dendy Sulistyawan, Hokky Caraka, Egy Maulana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan