Kota Bogor Dipercaya Jadi Tuan Rumah Kejurnas Panahan Barebow

bogortraffic.com, Olahraga – Kota Bogor akan menjadi pusat perhatian di akhir tahun dengan menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan khusus Barebow. Pengumuman ini disampaikan dalam rapat antara Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, dan Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani) di Markas Kodam Jayakarta.

Event nasional ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 17 hingga 27 November mendatang, dengan Stadion GOR Padjajaran sebagai venue utama. Dedie Rachim, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Penyelenggara Kejurnas Barebow 2023, menyatakan kesiapan Kota Bogor sebagai tuan rumah.

Berita Lainnya

“Kota Bogor siap. Terkait venue tinggal tindak lanjut untuk pengajuan izin keramaian yang akan berkoordinasi dengan Forkopimda. Terkait dengan penginapan para atlet pun relatif cukup,” ujar Dedie.

Dalam rangka mendukung event ini, Kota Bogor memiliki beragam sarana penginapan, mulai dari wisma hingga hotel bintang empat dengan harga yang terjangkau.

Dedie juga menegaskan kesiapan dalam hal dukungan kesehatan, dengan kerjasama bersama Dinas Kesehatan atau rumah sakit yang ada di Kota Bogor.

“Kita rencana juga akan berkolaborasi dengan Dinas Koperasi dan UMKM. Karena (event) ini cukup panjang, jadi akan ada stand UMKM di sekitar venue. Mereka akan jadi bagian dari proses pelaksanaan nanti,” tambah Dedie.

Sebagai bagian dari persiapan lanjutan, perlu dipertimbangkan aspek-aspek seperti penyelenggaraan acara pembukaan dan penutupan serta tamu undangan yang akan hadir.

Kolaborasi dengan berbagai pihak di Kota Bogor diharapkan dapat membuat Kejurnas Panahan Barebow 2023 berjalan sukses dan meriah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan