Pj Bupati Bogor Berikan Bonus kepada 19 Atlet NPCI Berprestasi

Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu saat memberikan bonus pada salah satu atlet berprestasi binaan NPCI Kabupaten Bogor. (Foto: Dok. Pemkab Bogor)

bogortraffic.com, KABUPATEN BOGOR- Penjabat (Pj) Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, memberikan bonus kepada 19 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang berprestasi di berbagai ajang olahraga multi-event baik skala regional, nasional, maupun internasional. Penyerahan bonus tersebut dilakukan di Hotel Darmawan Park, Babakan Madang, pada Sabtu, 22 Juni 2024.

“Pemkab Bogor akan selalu memberikan apresiasi kepada atlet binaan NPCI dan KONI yang berprestasi pada berbagai ajang olahraga,” ujar Asmawa Tosepu dalam acara pembagian bonus atlet dan pelatih Kabupaten Bogor.

Berita Lainnya

Asmawa berharap pemberian bonus ini dapat menambah motivasi para atlet untuk terus mengukir prestasi demi mengharumkan nama Kabupaten Bogor di kancah olahraga paralympics berskala regional, nasional, dan internasional. Mantan Pj Wali Kota Kendari ini optimis bahwa para atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor dapat meraih emas pada Peparnas 2024 di Kota Solo, Jawa Tengah.

Adapun 19 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang menerima bonus adalah mereka yang meraih medali pada ajang Peparpeda 2023 di Garut. Para atlet tersebut adalah:

– Atletik: Alnida Izzda Aulia, Aldi Saputra, Fajar Fadilah, Oriyana Putri, Putra Ramadhan
– Bulutangkis: M Taufan Milano Hakim
– Renang: Achmad Fauzi, Hizkia Yobel Andika, Naila Fairuz Zahira, Sharza Nur Fadilah
– Tenis Meja: Dadan, Raesita Nurmairah

Selain itu, empat atlet NPCI Kabupaten Bogor yang berprestasi pada Asian Para Games 2023 di China dan mendapatkan bonus dari Pemkab Bogor adalah:

– Balap Sepeda: M Fadli Immamudin, Sofyan Saori
– Lawns Bowl: Kacung Setiawan
– Tenis Meja: Hamida

Sedangkan dua atlet yang berprestasi pada ajang Peparpenas 2023 di Palembang adalah:

– Atletik: Alnida Izzda Aulia
– Renang: Hizkia Yobel Andika

Tiga atlet lainnya yang berprestasi pada ajang Asean Para Games 2023 di Kamboja dan juga mendapatkan bonus dari Pemkab Bogor adalah:

– Atletik: Yohanes Billi
– Renang: Sunarto
– Tenis Meja: Hamida

Asmawa Tosepu menegaskan bahwa Pemkab Bogor akan terus mendukung dan memberikan apresiasi kepada para atlet yang berprestasi, sebagai bentuk dukungan nyata dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan