41 Atlet PPOPM Bogor Resmi Diwisuda, Siap Melangkah ke Jenjang Lebih Tinggi

Wisuda atlet binaan PPOPM Kabupaten Bogor di GOR Ksatria Arena, Cibinong, Rabu, 19 Juni 2024. (Foto : Istimewa)

bogortraffic.com, CIBINONG — Sebanyak 41 atlet dari 12 cabang olahraga (cabor) binaan PPOPM Kabupaten Bogor secara resmi dinyatakan lulus dari proses pembelajaran, pelatihan, dan pembinaan oleh UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor. Para atlet ini berhak mengikuti prosesi wisuda yang dilakukan di GOR Ksatria Arena, Cibinong, pada Rabu (19/6/2024).

Dua belas cabang olahraga yang meluluskan 41 atlet PPOPM antara lain adalah Anggar, Angkat Besi, Atletik, Basket, Voli Indoor, Voli Pasir, Dayung, Karate, Panahan, Pencak Silat, Sepakbola, dan Taekwondo.

Berita Lainnya

Acara wisuda dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kadispora Kabupaten Bogor Asnan AP, Ketua Bapopsi H. Hendarsah, Kasubag UPT PPOPM Hendrik Sulihadi, Waka IV KONI Dedi Budi Sumardi, Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Koko Sugiarto, Kabid Pembudayaan Olahraga Elwi Sulistiyanto, Wakasek SMAN 3 Cibinong Iwan Kuswandi, Kasubag Umpeg Dispora Alwin Rumate, Kepala UPT Sapras Dispora Sairan, Wasek I KONI Kabupaten Bogor Otray Sugiarto, serta para pelatih dan undangan cabor.

“Saya ucapkan selamat kepada semua siswa yang sudah lulus dan diwisuda dari jenjang pendidikannya serta di PPOPM Kabupaten Bogor,” ujar Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP, Rabu

Asnan AP berharap para atlet yang telah diwisuda ini nantinya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di tanah air. Ia juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang telah diraih oleh para atlet tersebut. Dari 41 atlet yang diwisuda, mereka telah menyumbangkan 31 medali emas, 30 medali perak, dan 23 medali perunggu dari berbagai ajang sepanjang tahun 2024.

“Saya minta para siswa yang telah diwisuda di PPOPM ini bisa terus melanjutkan latihan pada Pengcab masing-masing,” tegas Asnan AP.

Dalam kesempatan yang sama, Dedi Budi Sumardi dari KONI Kabupaten Bogor berharap para atlet binaan PPOPM ini akan menjadi atlet andalan Kabupaten Bogor untuk berbagai event olahraga berskala nasional dan internasional.

“KONI akan selalu bersinergi dengan PPOPM dan berharap para atlet lulusan PPOPM ini akan menjadi atlet andalan Kabupaten Bogor untuk berbagai event olahraga berskala nasional dan internasional,” pungkas Dedi Budi Sumardi.

Dengan keberhasilan ini, para atlet diharapkan dapat terus mengembangkan kemampuan mereka dan membawa nama baik Kabupaten Bogor di kancah olahraga yang lebih tinggi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan