Ganjar: Bogor Tempat Menarik untuk Politisi

Kabupaten Bogor – Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP, Ganjar Pranowo, menyoroti Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sebagai tempat menarik bagi para politisi.

Alasannya adalah jumlah pemilih yang sangat besar di daerah tersebut, menjadikannya sasaran yang strategis bagi calon pemimpin.

Berita Lainnya

“Bogor pasti menjadi tempat yang sangat menarik untuk semua politisi, karena ini satu titik tetapi jumlah pemilihnya lebihnya minta ampun,” kata Ganjar kepada wartawan di DPC PDIP Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023).

“Luar biasa, gitu ya. Pasti semua tertarik untuk bicara,” sambungnya.

Ganjar Pranowo menyatakan bahwa ada beberapa agenda yang telah dijadwalkan di Kabupaten Bogor, namun baru bisa terealisasikan pada hari ini. Untuk memanfaatkan kesempatan ini, Ganjar menggelar berbagai acara di Bogor, termasuk lari pagi, blusukan di pasar, serta pertemuan dengan tokoh pemuda dan politik setempat.

“Sebetulnya kita sudah cukup lama beberapa agenda yang ada di Bogor ini tidak atau bahkan terlaksana pada saat itu. Waktunya tinggal hari ini maka saya buat roadshow sekalian,” ujarnya.

Banyaknya undangan yang diterima oleh Ganjar di Bogor merupakan bukti betapa tingginya minat masyarakat dan pemimpin lokal untuk bertemu dengannya. Meskipun mengapresiasi antusiasme tersebut, Ganjar juga menyampaikan permohonan maaf karena belum dapat memenuhi semua undangan yang ada.

“Ketemu dengan tokoh masyarakat, terus kemudian konsolidasi partai pendukung. Kemudian rencana ngobrol dengan anak-anak muda dengan musisi atau yang kita pilih hari ini untuk kita bisa ngobrol lebih dalam,” ujarnya.

“Dan tadi dengan para musisi seniman saya dapatkan masukan yang cukup banyak,” tambahnya.

Kabupaten Bogor menjadi kawasan strategis bagi para calon politisi, termasuk Ganjar Pranowo, karena potensi pemilih yang besar memberikan peluang besar untuk meraih dukungan yang kuat.

Dalam menjalankan rangkaian acara di Bogor, Ganjar berusaha untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka, sebagai bagian dari strategi kampanye yang efektif dalam upaya meraih dukungan dari pemilih di wilayah tersebut.

“Saya minta maaf tidak bisa satu-persatu, kita kerjakan pada hari ini. Ya saya bikin roadshow lah untuk bayar utang yang dulu itu,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan