Besok PDIP Akan Deklarasi Cawapres Ganjar Pranowo

bogortraffic.com, Politik – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, mengungkapkan bahwa Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) akan mengumumkan calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Pengumuman ini akan dilakukan pada Rabu (18/10/2023) pukul 10.00 WIB di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Berita Lainnya

Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa pemilihan Cawapres tersebut merupakan hasil perenungan yang mendalam dan disesuaikan dengan tantangan yang dihadapi oleh bangsa Indonesia saat ini. Meskipun disinggung lebih lanjut mengenai identitas Cawapres yang dipilih, Hasto Kristiyanto memilih untuk menjaga rahasia.

“Pokoknya rahasianya bahwa yang dicalonkan betul-betul hasil perenungan yang mendalam dan sesuai dengan tantangan yang dihadapi bangsa kita saat ini,” ujar Hasto Kristiyanto.

Deklarasi Cawapres ini menjadi momen penting dalam persiapan menuju Pilpres 2024, di mana keputusan ini diharapkan dapat memperkuat dan memajukan visi Ganjar Pranowo dalam memimpin Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan