Sekda Kota Bogor Targetkan Pembangunan Pusat Kuliner Jalan Pajajaran Rampung Akhir Tahun

KOTA BOGOR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah, bersama pihak Danone Aqua dan Perumda Tirta Pakuan, melakukan tinjauan progres pembangunan Pusat Kuliner Jalan Pajajaran, Kota Bogor, pada Selasa (12/9/2023).

Pusat kuliner ini adalah hasil kolaborasi antara Pemerintah Kota Bogor, Perumda Tirta Pakuan, dan PT Tirta Investama (Danone Aqua).

Berita Lainnya

“Saat ini, progres pembangunan telah mencapai 60 persen, dengan dua pekerjaan utama yang dilakukan oleh CSR Danone Aqua dan CSR dari PDAM, termasuk fasilitas parkir” Ujar Syarifah Sofiah

Syarifah Sofiah menekankan pentingnya menyelesaikan fasilitas parkir sebelum pusat kuliner diresmikan untuk menghindari parkir liar di badan jalan.

“Pusat kuliner ini akan menjadi tempat bagi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang telah direlokasi dari Jalan Siliwangi, di samping Kantor Perumda Tirta Pakuan. Ada 14 booth yang tersedia, dapat digunakan dalam dua shift, siang dan malam, dengan total kapasitas hingga 28 PKL.” Tutup Sekda

Pembangunan pusat kuliner ini diharapkan akan selesai pada tahun ini, dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta menjadi bagian dari penataan kota.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan