Susunan Pemain Persib vs Bali United, Levy Masih Dibangku Cadangan

Bogor Traffic, Sepakbola, BandungPersib Bandung akan berhadapan dengan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis (3/8/2023) pukul 19.00 WIB. Namun, Persib akan turun dengan susunan pemain starter yang berbeda dari laga sebelumnya kontra Persik.

Beberapa pemain Persib tidak bisa diturunkan dalam pertandingan ini karena alasan izin kedinasan. Mereka adalah Reky Rahayu, Frets Butuan, dan Kakang Rudianto. Selain itu, pemain anyar Persib, Levy Madinda, juga akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Berita Lainnya

Fitrul Dwi Rustapa tetap dipercaya sebagai penjaga gawang Persib. Di lini pertahanan, Nick Kuipers akan bermain bersama Alberto Rodriguez, Edo Febriansah, dan I Putu Gede.

Sementara itu, di lini tengah, Persib menurunkan Marc Klok, Dedi Kusnandar yang akan menjadi kapten tim, Beckham Putra Nugtaha, Ciro Alves, dan Ezra Walian. Sedangkan, David da Silva akan menjadi ujung tombak serangan Persib.

Berikut adalah susunan lengkap pemain Persib yang akan bermain melawan Bali United pada sore ini:

Starting XI : Fitrul Dwi Rustapa, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Edo Febriansah, Putu Gede, Dedi Kusnandar (C), Marc Klok, Ezra Walian, Beckham Putra Nugraha, Ciro Alves, David da Silva.

Pengganti: Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Eriyanto, Daisuke Sato, Robi Darwis, Rachmat Irianto, Febri Hariyadi, Ryan Kurnia, Levy Madinda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan