Tumpul Lini Serang Timnas Indonesia U-24, Ramadhan Sananta Gabung Malam ini

Bogor Traffic, Sepakbola – Setelah berbagai spekulasi, Ramadhan Sananta akhirnya akan segera bergabung dengan Timnas U-24 Indonesia di Asian Games Hangzhou, China.

Manajer Timnas U-24, Endri Erawan mengatakan bahwa sang striker akan berangkat pada malam ini.

Berita Lainnya

“InsyaAllah Sananta akan berangkat malam ini ke Hangzhou,” kata Endri

Sebelumnya, Ramadhan Sananta tidak dilepas oleh Persis Solo untuk bergabung dengan Timnas U-24 di Asian Games. Keputusan tersebut diambil karena Persis Solo tengah mengalami krisis penyerang dalam kompetisi Liga 1.

Ramadhan Sananta diharapkan akan memberikan tambahan tenaga bagi Timnas U-24 Indonesia di babak 16 besar. Indonesia akan menghadapi juara Grup C di fase gugur, yang kemungkinan besar adalah Uzbekistan yang saat ini memimpin klasemen grup tersebut.

Kehadiran Ramadhan Sananta dianggap penting mengingat performa buruk Timnas U-24 selama fase Grup F, di mana mereka hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan. Pasukan Indra Sjafri berhasil lolos ke 16 besar dengan status peringkat ketiga terbaik.

Krisis penyerang menjadi salah satu tantangan dalam perjalanan Timnas U-24 di Asian Games ini, dengan hanya memiliki Titan Agung sebagai penyerang murni. Hadirnya Sananta diharapkan akan meningkatkan daya gedor Timnas U-24 dan membantu mencetak gol di fase gugur.

Pelatih Timnas U-24, Indra Sjafri, mengakui situasi ini tetapi menegaskan bahwa ia tidak suka menyalahkan keadaan. Dia berencana untuk terus mengevaluasi timnya agar dapat bersaing lebih baik di fase gugur turnamen ini.

“Saya paling tidak suka menyalahkan keadaan, ada 20 pemain dan saya sebagai pelatih sudah berusaha menyiapkan cara bermain yang terbaik untuk hadapi lawan,” ucap Indra kepada wartawan.

“Saya pikir kita akan perbaiki ke depan kalau memang ada kesempatan maju ke depan. Nanti setelah ini setelah tahu apakah lanjut ke babak 16 besar, tentu saya akan diskusi ke pelatih,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan