Persikabo 1973 Berharap Raih Kemenangan di Laga Kandang Hadapi Persik Kediri

Bogor Traffic, Sepakbola – Persikabo 1973 akan menjalani laga kandang pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2023-2024 dengan menjamu Persik Kediri di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada Sabtu, 23 September 2023.

Meskipun belum meraih kemenangan sejak kedatangan pelatih Aji Santoso, tim ini sangat berharap bisa mengubah tren tersebut.

Berita Lainnya

Sejak Aji Santoso mengambil alih kepemimpinan tim setelah berpisah dari Persebaya Surabaya pada pertengahan Agustus, Persikabo hanya berhasil meraih satu poin dari hasil imbang melawan Dewa United di kandang. Tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan, termasuk kekalahan 2-0 dari Persib Bandung pada pekan ke-12.

Aji Santoso menyatakan bahwa timnya telah bersiap dengan baik dan telah mengevaluasi pertandingan melawan Persib Bandung. Menurutnya, dari segi permainan, tidak ada masalah dan para pemain sudah beradaptasi dengan gaya permainan yang diinginkannya.

“Yang jelas persiapan kami sudah cukup. Setelah pertandingan melawan Persib Bandung dievaluasi,” kata Aji dalam konferensi pers seperti dikutip dari keterangan yang dibagikan tim media Persikabo 1973

Meski demikian, Aji menyadari bahwa kemenangan yang diinginkan belum tercapai. Persikabo 1973 baru mencatat dua kemenangan sepanjang musim ini, dengan tiga kali imbang dan tujuh kekalahan.

“Jujur saya sampaikan kalau secara permainan tidak ada maslaah. Pemain percaya diri, enjoy, sudah beradaptasi dengan cara bermain yang saya inginkan, hanya kemenangan yang belum dicapai. Mudah-mudahan melawan Persik besok, kami menang,” kata dia.

Aji mengingatkan para pemainnya bahwa mereka harus bekerja keras untuk meraih kemenangan.

“Saya sudah sampaikan ke pemain. Persikabo sudah tidak pernah mendapatkan poin penuh. Kita tidak bisa terus-menerus seperti ini,” tuturnya.

Tim ini berada di zona degradasi dengan hanya sembilan poin, menempati urutan ke-17 dalam klasemen sementara Liga 1, sementara Persik Kediri berada di peringkat ke-14 dengan 12 poin.

Pelatih Aji berharap Persikabo 1973 akan bermain dengan semangat tinggi seperti saat melawan Persib Bandung di pertandingan terakhir, tetapi kali ini mereka akan mencari hasil yang lebih baik. Semoga laga ini membawa keberuntungan bagi Persikabo 1973 dalam perburuan poin penting.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan