Kejurnas Atletik 2023: Dispora Kabupaten Bogor Siapkan Fasilitas Prima untuk Atlet PPOPM

KABUPATEN BOGOR – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor menyambut dengan penuh antusias pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik antar PPLP, PPLPD, dan SKO Atletik 2023 yang akan diselenggarakan di Lintasan Atletik Stadion Pakansari dan Lapangan PASI Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada tanggal 23 hingga 28 Oktober 2023.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) PPOPM Dispora Kabupaten Bogor, Sujana, menyatakan bahwa pihaknya akan memberikan fasilitas penuh kepada 18 atlet PPOPM dan jajaran pelatihnya yang akan berpartisipasi dalam Kejurnas Atletik tersebut.

Berita Lainnya

“Perlengkapan Kontingen Atletik PPOPM Kabupaten Bogor yang akan berlaga di Kejurnas Atletik sudah kami inventarisir,” ungkap Sujana pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Sujana menambahkan bahwa pihaknya akan mengadakan rapat dengan pelatih dan pengelola terkait untuk memastikan persiapan dan kesiapan para atlet Atletik PPOPM yang akan bertanding pada Kejurnas Atletik kali ini.

Kasubag Tata Usaha (TU) UPT PPOPM, Hendrik Sulihadi, menegaskan bahwa survei lokasi penginapan untuk atlet PPOPM Kabupaten Bogor selama Kejurnas Atletik 2023 sudah dilakukan. “Tim Atletik PPOPM Kabupaten Bogor akan mendapatkan fasilitas hotel yang sangat mumpuni selama pelaksanaan Kejurnas Atletik,” tegas Hendrik.

Hendrik menekankan bahwa seluruh atlet dan official Tim Atletik PPOPM Kabupaten Bogor akan menginap di hotel selama penyelenggaraan Kejurnas. “UPT PPOPM wajib memberikan kenyamanan bagi semua atlet Atletik dan pelatih yang akan bertanding pada Kejurnas kali ini,” tambahnya.

Dengan persiapan dan dukungan penuh dari Dispora Kabupaten Bogor, diharapkan para atlet dapat tampil maksimal dan meraih prestasi gemilang dalam Kejurnas Atletik 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan