Atlet Wushu Kabupaten Bogor Aktif di Kancah Nasional dan Internasional

Para atlet wushu kabupaten bogor di ajang kejurnas wushu junior (Dok. Humas Kab Bogor)

bogortraffic.com, BOGORAtlet wushu Kabupaten Bogor terus menunjukkan prestasi gemilang dengan aktif mengikuti berbagai event berskala nasional dan internasional.

Ketua Pengcab Wushu Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraja (Nungki), mengungkapkan bahwa atlet wushu binaan Pengcab Wushu Kabupaten Bogor telah berpartisipasi dalam beberapa kejuaraan internasional dan nasional dalam beberapa minggu terakhir.

Berita Lainnya

Para atlet ini turut serta dalam Asian Wushu Championship di Harbin, Tiongkok pada 19-24 Juni 2024, serta Asean Wushu Games di Surabaya, Indonesia pada 26-30 Juni. Selain itu, mereka juga berkompetisi dalam Kejurnas Wushu Piala Wapres di Venue Tenis Indoor-Senayan, Jakarta, dari 2 hingga 6 Juli 2024.

“Alhamdulillah kita bisa memperbanyak jam tanding untuk memperkuat mental atlet dalam persiapan menghadapi Porpov Jabar 2026,” ujar Nungki pada Minggu (7/7/24).

Nungki menegaskan bahwa prestasi atlet akan terus dievaluasi oleh Pelatih/Binpres Pengcab untuk penyempurnaan persiapan atlet. Partisipasi atlet yang baru promosi ke kategori Senior dalam Kejurnas Wushu Piala Wapres 2024 semakin meningkatkan keyakinan dalam menghadapi Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor.

“Dengan partisipasi di berbagai kejuaraan ini, kami berharap atlet dapat lebih siap dan percaya diri saat berlaga di Porprov Jabar 2026,” tambah Nungki.

Prestasi dan partisipasi ini menunjukkan komitmen Pengcab Wushu Kabupaten Bogor dalam mengembangkan potensi atlet wushu daerah dan mempersiapkan mereka untuk bersaing di level yang lebih tinggi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan