Bandung Siap Sambut Tim Persib, Cek Rute Kemenang Agar Terhindar Kemacetan

Masyarakat Bandung harus bersiap menghadapi kemacetan pada Sabtu, (1/6/24), lantaran parade kemenangan dan penyambutan tim Persib yang pulang dari Madura, Jawa Timur. (Foto: Dok. Instagram @persib)

bogortraffic.com, BANDUNG – Usai meraih kemenangan Persib Bandung atas Madura United pada laga Final Championship series BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Bangkalan Madura, pada Jumat (31/5/24).

Masyarakat Bandung harus bersiap menghadapi kemacetan pada Sabtu, (1/6/24), lantaran parade kemenangan dan penyambutan tim Persib yang pulang dari Madura, Jawa Timur.

Berita Lainnya

Parade kemenangan dan penyambutan tim Persib yang akan dilakukan di sepanjang jalan utama Kota Bandung dengan titik kumpul di Gedung Sate, atau Kantor Gubernur Jawa Barat, Jalan Dipenogoro, Bandung.

Sejumlah titik ruas jalan di Kota Bandung akan ditutup dan dialihkan dalam rangka Konvoi Parade Kemenangan Persib Bandung tersebut.

Rencana penutupan dan pengalihan arus ini di umumkan Satlantas Polrestabes Bandung, pada Sabtu (1/6/24) mulai pukul 10.00 WIB.

Berikut daftar penutupan dan pengalihan arus situasional dalam rangka parade kemenangan Persib dikutip dari akun ig @tmcpolrestabesbandung:

  1. Exit Pasteur, dialihkan ke baros ke pasir koja/ toha/ Kopo/ Buah Batu.
  2. Jl gunung Batu dialihkan Via Cimindi – JI. Kapten Tatanegara lintas husen – terowongan cibogo.
  3. Jalan surya sumantri dialihkan ke arah sutami/ Geger Kalong melalui Jl lembah nendet (titik pending depan SPBU)
  4. Jalan Surapati yg dari timur di alihkan masuk ke JI. Pusdai JI. Supratman – – (titik pending pas depan pasar cihaur geulis masuk JI. Pusdai)
  5. titik pending pengalihan depan Gedung pusdai diarahkan ke Jl citarum
  6. Jalan dipenegoro dari arah barat dialihkan ke JI. Cilamaya, JI. Trunojoyo dan JI. Aryajipang

Sementara parade juara, Persib Bandung akan keliling dari Tol Pasteur ke Jl Hos Cokroaminoto – Pajajaran – Wastukencana – Merdeka – Jl Riau – Jl Banda – Finish Gedung Sate.

Di Gedung Sate, rombongan Persib Bandung akan disambut oleh para bobotoh yang sudah berkumpul menyambut mereka.

Bukan hanya itu, di gedung bersejarah itu, Persib Bandung akan mengangkat Piala atau Trofi Liga 1 dan berbagai hiburan lain nya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan