Dekat Masyarakat, HUT Korem 061/SK ke-74 Gelar Bakti Sosial

Bogor Traffic, Sosial – Rumah Sakit Salak, Kota Bogor, menjadi saksi keharuan saat gelaran Bakti Sosial menjadi puncak acara dalam rangkaian peringatan HUT Korem ke-74. Berbagai layanan gratis seperti donor darah, sunat massal, operasi katarak, operasi bibir sumbing, serta pemberian kaki palsu dan kursi roda mendapat apresiasi tinggi dari Wali Kota Bogor, Bima Arya.

“Saya ucapkan terima kasih, apresiasi, dan penghormatan atas panjangnya HUT Korem tahun ini,” ungkapnya dengan rasa terima kasih yang tulus.

Berita Lainnya

Menurut Wali Kota, rangkaian HUT Korem 061/SK tahun ini melibatkan berbagai dimensi kehidupan, mencakup sosial, budaya, ekonomi, olahraga, dan keagamaan. Kolaborasi dan jejaring menjadi kunci suksesnya kegiatan ini, menghasilkan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

“Korem melakukan ini dengan model kolaborasi yang bisa jadi inspirasi bagi semua dan tentu ini bagus sekali kalau bisa jadi tradisi ke depan siapapun danrem-nya kalau rangkaian HUT-nya seperti ini betul-betul mendekatkan TNI dengan rakyat,” tambahnya.

Brigjen Anan Nurakhman, Danrem 061 Suryakancana, menyatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini menjadi puncak dari rangkaian perayaan HUT Korem 061/Suryakancana tahun ini. Kolaborasi dengan Kick Andy, Smile Train, dan rekanan lainnya membawa manfaat nyata bagi masyarakat Bogor Raya.

“Kami menyumbangkan kursi roda dan kaki palsu untuk 12 orang. Kami juga melakukan operasi katarak kepada 12 orang, operasi bibir sumbing 10 orang, khitan massal 50 anak, dan ada 150 peserta donor darah. Kami harap kegiatan ini bisa mendekatkan TNI dengan masyarakat,” ungkapnya dengan harapan besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan