Raisa Bikin “Galau” Penonton We The Fest 2023

Bogor Traffic, Event Musik – Penyanyi Tanah Air, Raisa berhasil memeriahkan hingga membuat penonton galau di hari ketiga festival musik We The Fest 2023.

Tampil di panggung utama pada pukul 18.15 WIB, Raisa membuka penampilannya dengan lagu “Could It Be Love” yang langsung menggetarkan semangat penonton.

Berita Lainnya

Sebagai salah satu line up yang paling ditunggu, Raisa membawakan sejumlah lagu hits-nya, termasuk lagu yang dinanti-nantikan, “Mantan Terindah” yang sukses mengajak penonton galau bersama.

Penampilan Raisa yang apik dan energetik berhasil membuat penonton terhibur. Ia juga membawakan lagu-lagu terbaiknya seperti “Serba Salah,” “Could It Be Love,” dan “Bahasa Kalbu.” Dengan penutupan penampilannya menggunakan lagu “Kali Kedua,” suasana semakin meriah dengan kegalauan dan riuh penonton yang terhanyut dalam sajian musik dari Raisa.

We The Fest (WTF) 2023 merupakan festival musik tahunan Indonesia yang digelar di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta. Acara ini menyuguhkan penampilan istimewa dari musisi dalam dan luar negeri. Di hari ketiga, musisi ternama seperti Raisa, Coklat, Tiara Andini, dhruv, hingga Sheila On 7 turut memeriahkan festival musik yang diselenggarakan oleh Ismaya Live ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan