PKS Resmi Usung Atang Trisnanto Sebagai Calon Wali Kota Bogor 2024

Pimpinan PKS Kota Bogor saat menyambut kehadiran Struktur DPW PKS Jawa Barat. (Dok. ANTARA/HO-DPD PKS Kota Bogor)

bogortraffic.com, BOGOR – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat telah memberikan restu kepada Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, untuk maju dalam Calon Wali Kota (Cawakot) Bogor 2024. Informasi ini disampaikan oleh Atang di Kota Bogor pada Selasa (25/6/24), setelah menerima kabar dari DPW PKS Jawa Barat.

“Berdasarkan informasi dari DPW, sudah diputuskan nama Cawalkot dari PKS. Saat ini sedang menunggu SK (surat keputusan) tertulisnya,” ujar Atang.

Berita Lainnya

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPW PKS Jawa Barat, Iwan Suryawan, menegaskan bahwa PKS satu suara dalam mengusung Atang Trisnanto sebagai Cawalkot Bogor, melihat pengalaman dan kapabilitas Atang di DPD PKS dan DPRD Kota Bogor.

“PKS satu suara mengusung kader terbaiknya, Atang Trisnanto, untuk maju sebagai Cawalkot Bogor. Terkait pengalaman dan kapabilitas beliau sudah tidak diragukan lagi. Prestasi yang diraih baik sebagai ketua DPD PKS Kota Bogor juga sebagai Ketua DPRD Kota Bogor jadi bukti Kang Atang mampu untuk memimpin Kota Bogor,” kata Iwan pada Senin (24/6/24).

Selain itu, Iwan juga menyampaikan bahwa DPW PKS Jawa Barat terus menjalin komunikasi politik dengan seluruh partai politik untuk membangun kesamaan pandangan dan koalisi dalam pilkada.

“Dengan PDIP serta PPP, PKS telah menjajaki koalisi untuk kemenangan di Pilgub Jabar nanti. Koalisi ini adalah bentuk ekspresi PKS yang memahami bahwa membangun Jawa Barat tidak bisa sendirian. Kontribusi kita pada Jawa Barat akan lebih maksimal jika seluruh pihak berkolaborasi,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Ketua DPD PKS Kota Bogor, Adityawarman Adil, yang juga Ketua Satuan Tugas (Satgas) Jabar Putih Kota Bogor, menyampaikan kesiapan struktur dan kader untuk memenangkan Atang Trisnanto.

Menurut Aditya, restu dari DPP ini menjawab seluruh pertanyaan masyarakat mengenai siapa sosok yang akan diusung PKS sebagai Cawalkot Bogor berikutnya.

“Saya akan memastikan semua gerbong dan mesin politik PKS Kota Bogor akan gaspol memenangkan Kang Atang,” kata Aditya.

Dengan dukungan penuh dari PKS dan strategi koalisi yang sedang dibangun, Atang Trisnanto diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal untuk pembangunan dan kemajuan Kota Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan