Kandas Angkat Piala Uber, Timnas Putri Indonesia Banjir Pujian Netizen

Foto session Timnas Regu Putri Indonesia di Piala Thomas Uber Cup 2024. (Foto: Dok PBSI)

bogortraffic.com, BOGOR– Timnas regu Putri Indonesia menelan kekalahan 0-3 dari China dalam Final Uber Cup 2024 yang berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Minggu (5/5/2024) pagi WIB. Meskipun demikian, masyarakat Indonesia angkat topi untuk pencapaian Tim Uber Cup sampai sejauh ini.

Gregoria Mariska Tunjung kalah dua gim langsung dari Chen Yu Fei, sedangkan ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto kalah straight game melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Di partai ketiga, Ester Nurumi Tri Wardoyo harus mengakui keunggulan He Bing Jiao melalui rubber game.

Berita Lainnya

Dengan hasil ini, China berhasil menjadi juara Uber Cup 2024, sementara Tim Uber Cup Indonesia meraih posisi Runner-Up.

Reaksi netizen Indonesia di lini masa Twitter (X) juga menggema dengan #UberCup2024 menjadi trending topic utama. Netizen memberikan ungkapan cinta dan dukungan mereka untuk tim Uber Indonesia.

“Untuk #UberCup2024 , masih belum beruntung. Tapi bangga dengan perjuangan para pemain “baru” yang sudah berjuang sampai masuk final ,” kata seorang netizen.

“Barudak sekecil ini berkelahi dengan China Really proud of this youngster team and deserve for SILVER MEDAL ! #UberCup #UberCup2024,” ujar netizen lain memuji pemain-pemain muda di Tim Uber Indonesia.

Semangat dukungan juga datang dari @_agung*** yang berkata, “Jangan menyerah mengukir sejarah. Memiliki kamu saja kita sudah juara Runner-up udah keren Tim Uber. Biasanya mentok QF. Thanks. #UberCup2024.”

Dukungan lainnya datang dari @qnr***, “You’ve been doing it w/ great effort girls Thank you for ur hardwork, still proud of youuu silver gold medals Uber team INA #UberCup2024 #TUC2024.”

Tak ketinggalan, @hap*** juga menyatakan kebanggaannya, “Ya Allah gak tauu tp akuu banggaa bangett samaa tim uber indonesiaaa, masuk final aja suatu anugerah yang tak terbayangkannn. Terima kasih untuk pemain, pelatih dan seluruh tim uber indonesiaa, KALIANN LUARR BIASAAA #UberCup2024.”

Setelah final Uber Cup, kini giliran Tim Thomas Cup 2024 Indonesia yang akan menghadapi tim China. Mari terus berikan semangat untuk mereka dan berharap agar meraih kemenangan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan