PT LIB Resmikan BRI Jadi Sponsor Liga 1 2023-2024

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) tunjuk Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menjadi sponsor resmi Liga 1 2023/2024. Hal tersebut diumumkan pada acara konferensi pers yang berlangsung di Jakarta hari Senin (26/6).

Wakil Ketua Umum PSSI sekaligus Komisaris Utama PT LIB, Zainudin secara khusus berterima kasih kepada BRI yang berkenan kembali menjadi sponsor dan SCM selaku official broadcaster di Liga 1 musim 2023/2024.

Berita Lainnya

“PSSI selalu berkomitmen, khususnya pak Erick, jadi sponsor itu jangan sampai merugi,” ujar Amali.

“Teman-teman media harus tahu, BRI ini perusahaan terbuka. Tidak mungkin mau jadi sponsor Liga 1 kalau rugi. Hitung-hitungan pasti untung,” lanjutnya.

Dalam kesempatannya, Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus pun mengucapkan rasa syukur terkait terpilih nya kembali BRI menjadi sponsor Liga 1 2023/2024. Hal ini menjadikan BRI sudah menjadi sponsor utama di liga selama tiga tahun berturut-turut.

“Semoga bisa ada kerja sama berikutnya hingga kesebelas karena pemain sepakbola isinya sebelas orang. Dan juga dengan ini, bisa semakin meningkatkan value kompetisi sepakbola Indonesia” ujar Ferry.

Ferry Paulus berharap terjalinnya kerjasama BRI dengan LIB dapat sejalan untuk meningkatkan value kompetisi sepakbola Indonesia. Hal tersebut sesuai dengan cita-cita dari PSSI yang menginginkan sepakbola Indonesia naik tingkat.

“saya punya keyakinan dan pastikan musim ini kita naik grade, tidak lagi di ranking enam, mudah-mudahan kita bisa naik kelas,” ungkapnya.

Terakhir, sebagai sponsor yang menjadi titel resmi Liga 1, BRI melalui Direktur Utamanya, Sunarso mengatakan, “Kita akan terus mensupport supaya kompetisi berjalan dengan sehat, sehingga bisa menghasilkan pemain tim nasional yang melalui proses seleksinya di kompetisi yang sehat. Semoga kompetisi sepakbola terbesar di Republik ini nanti untuk periode 2023/2024 dengan izin Allah SWT bisa berjalan dengan lancar, baik dengan economic value, social value, khususnya kejayaan olahraga menjadi tradisi sepakbola,” jelasnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI sekaligus Komisaris Utama PT LIB Zainudin Amali, Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia Sunarso, Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus dan Director Programming SCM Harsiwi Achmad.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan