PSIS Semarang Siap Tempur Lawan Madura United

Bogor Traffic, Sepakbola, SemarangPSIS Semarang bersiap menghadapi laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/24, di mana mereka akan berhadapan dengan tuan rumah, Madura United FC, di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu (5/8) pukul 19.00 WIB.

Meskipun datang dengan kekuatan terbaik yang terbatas, Laskar Mahesa Jenar memastikan akan tampil all out dalam pertandingan tersebut.

Berita Lainnya

Pelatih PSIS, Gilbert Agius membawa 21 pemain dalam laga tandang kali ini, namun harus menghadapi absennya 5 pemain pilarnya. Carlos Fortes, Taisei Marukawa, dan Vitinho tidak dapat bermain karena mendapat sanksi dari Komdis PSSI dan mengalami cedera. Sementara Fredyan Wahyu dan Wawan Febrianto tidak bisa turun karena tengah menjalankan tugas di kesatuan TNI di Jakarta.

Meski demikian, PSIS tetap optimistis menyambut laga tersebut. Meski dalam posisi yang berbeda berdasarkan dua laga terakhir masing-masing tim, PSIS hanya mencatat dua hasil imbang, sementara Madura United mencatat dua kemenangan beruntun.

“Persiapan tim bagus. Kami siap untuk laga lawan Madura United. Ini akan jadi laga yang tidak mudah karena Madura United adalah tim yang bagus,” ujar Gilbert Agius saat sesi jumpa pers pada Jumat (4/8).

Meskipun kehilangan beberapa pemain kunci, Gilbert Agius meyakinkan bahwa timnya tetap siap bermain habis-habisan.

“Kita kehilangan lima pemain. Tapi kami tetap siap untuk laga lawan Madura United karena pemain lain siap untuk mendapatkan kesempatan dan untuk menunjukkan kemampuannya,” tegas pelatih asal Malta tersebut.

Pemain PSIS, Bayu Fiqri mengonfirmasi kesiapan tim untuk laga melawan Madura United.

“Kami sudah siap untuk laga lawan Madura United. Dan kami akan berjuang untuk meraih tiga poin,” pungkasnya.

Saat ini, PSIS menempati peringkat ke-8 dalam klasemen sementara dengan 8 poin, sedangkan Madura United berada di peringkat ke-3 dengan 10 poin. Pertandingan ini diharapkan menjadi ajang bagi PSIS untuk meraih kemenangan dan meningkatkan posisi mereka dalam klasemen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan