Persija Berusaha Raih Hasil Maksimal di Laga Melawan Persik

Bogor Traffic, Sepakbola, KEDIRIPersija Jakarta akan melakukan perjalanan ke Stadion Brawijaya, Kediri, untuk menghadapi Persik dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pada pekan ke-12. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu (17/9/2023) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll, telah mengevaluasi beberapa aspek dalam persiapan timnya menjelang pertandingan ini, salah satunya adalah menghindari kesalahan yang dapat menyebabkan kartu merah.

Berita Lainnya

Thomas Doll menyatakan, “Ada beberapa detail kecil yang perlu kami perbaiki, terutama dalam menghindari kehilangan pemain akibat kartu merah. Saya rasa kartu merah yang kami terima dalam beberapa pertandingan terakhir telah menjadi alasan kami kehilangan empat poin dalam dua pertandingan kandang terakhir.”

Pelatih asal Jerman tersebut juga menyatakan bahwa timnya sudah siap menghadapi Persik dan merasa memiliki waktu yang cukup untuk persiapan.

“Iya, pertandingan melawan Persik tentu sangat penting bagi kami. Setelah persiapan yang intens, kami semua harus siap untuk laga besok,” tambah Thomas Doll.

Thomas Doll dan skuad Persija Jakarta berkomitmen untuk membawa pulang poin penuh dari Kediri setelah menelan hasil kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir yang tidak menghasilkan kemenangan. Mereka berharap dapat memperbaiki performa dan meraih hasil positif dalam laga mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan