Persib Comeback dan Menang atas 10 Pemain Persik

Bogor Traffic, KediriPersib Bandung berhasil meraih kemenangan pertamanya dalam ajang BRI Liga 1 2023/2024. Tim dengan julukan Pangeran Biru tersebut sukses mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan kelima yang digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Jumat (28/07) malam WIB.

Meskipun sang pelatih, Bojan Hodak, hadir di Kediri, Persib Bandung masih dipimpin oleh pelatih caretaker, Yaya Sunarya, di pinggir lapangan.

Berita Lainnya

Pertandingan dimulai dengan Persib Bandung mengambil inisiatif serangan. Pada menit ketiga pertandingan, Pangeran Biru mendapatkan peluang emas melalui Edo Febriansyah. Namun, usaha bek berusia 26 tahun itu masih belum membuahkan hasil, karena tendangannya melambung di atas gawang Persik.

Tak lama kemudian, giliran Persik Kediri yang mencoba membalas dengan serangan tajam. Namun, pertahanan kokoh Persib Bandung mampu menahan gempuran lawan dan menjaga keunggulan.

Pada babak kedua, Persib Bandung terus menunjukkan tekad untuk meraih kemenangan. Usaha mereka membuahkan hasil ketika Ryan Kurnia mencetak gol pada menit ke-87 setelah menerima umpan crossing dari Edo Febriansyah. Gol ini berhasil mengubah keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan Pangeran Biru.

Kemenangan ini menunjukkan semangat juang yang tinggi dari skuad Persib Bandung. Meskipun belum didukung oleh pelatih utama, Yaya Sunarya berhasil memimpin tim dengan baik dan mengamankan tiga poin penting untuk menjaga asa mereka di kompetisi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan