Hancurkan Persikabo 1973, Maung Bandung Mengaung Keras di Derby Jabar

Bogortraffic.com, BALI – Persib Bandung berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan antara Persikabo dan Persib berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat (15/3/2024).

Maung Bandung berhasil memimpin 1-0 di menit ketiga melalui eksekusi penalti yang berhasil dikonversi oleh David da Silva.

Berita Lainnya

Namun, Persib harus bermain dengan 10 pemain setelah Dedi Kusnandar mendapatkan kartu merah di menit ke-36 karena menerima dua kartu kuning.

Meskipun demikian, Persib mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Stefano Beltrame di menit ke-58.

Meski Persikabo memiliki keunggulan jumlah pemain, mereka tidak mampu memanfaatkannya. Persib berhasil mencetak gol ketiga di menit ke-66 melalui tembakan dari luar kotak penalti yang kembali dibuat oleh David da Silva.

Persikabo hanya mampu mencetak gol hiburan di menit ke-87 melalui gol yang dicetak oleh Yandi Sofyan melalui tembakan di depan kotak penalti.

Dengan kemenangan ini, Persib semakin mantap di posisi kedua klasemen dengan mengumpulkan 54 poin. Sementara itu, Persikabo terus berada di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 17 poin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan