Presiden Jokowi Tunjuk Bey Machmudin Jadi PJ Gubernur Jabar

Bogor Traffic, JAKARTA – Presiden Joko Widodo telah menyetujui sejumlah nama Pelaksana Tugas (Pj) Gubernur, termasuk Deputi Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, yang telah ditunjuk sebagai Pj Gubernur Jawa Barat.

Informasi ini disampaikan oleh Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin. “Ya, kemarin diputuskan. Presiden memimpin langsung,” ungkap Ngabalin pada Jumat (1/9).

Berita Lainnya

Dengan penunjukan ini, Presiden Jokowi diharapkan akan segera melantik Bey Machmudin dan Pj Gubernur lainnya dalam waktu dekat.

“Mereka akan dilantik dalam waktu yang tidak terlalu lama oleh Menteri Dalam Negeri atas nama Presiden,” tambahnya.

Ali Mochtar Ngabalin berharap bahwa Bey Machmudin dapat segera memulai tugasnya dan fokus untuk menyelesaikan program-program yang masih berlangsung di Jawa Barat.

“Diharapkan supaya sisa waktu ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik untuk menyelesaikan berbagai program dan persiapan pemilu serentak yang berkualitas di masing-masing provinsi,” tutupnya.

Penunjukan Pj Gubernur ini diharapkan akan mendukung kelancaran pemerintahan dan pelayanan publik di Jawa Barat, serta memastikan berjalannya program-program yang telah direncanakan untuk kesejahteraan masyarakat di provinsi tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan