Aldi Taher Bikin Lagu Bujuk Messi Datang ke Indonesia Viral Sampai di Repost FIFA

Jakarta – Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) kembali mencuri perhatian pencinta sepakbola. Kali ini, FIFA jadi sorotan karena unggahannya di Instagram @fifaworldcup.

Dalam unggahan terbarunya, FIFA mem-posting video beragam penampilan mega bintang Argetina, Lionel Messi, tetapi diiringi dengan lagu ciptaan selebriti Indonesia, Aldi Taher.

Berita Lainnya

Dalam lagu itu, Aldi Taher memang membahas soal Lionel Messi yang dikabarkan tak jadi datang ke Indonesia saat Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia. Aldi Taher yang tampak kecewa mendengar kabar itu, mempertanyakan alasan Messi tak datang ke Indonesia sembari membujuk pemain berjuluk La Pulga itu agar akhirnya tetap ikut rombongan Timnas Argentina ke Tanah Air

Sontak unggahan FIFA langsung mencuri perhatian netizen Indonesia. Unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen Tanah Air.

Sejumlah netizen tampak tercengang dengan aksi FIFA yang bisa-bisanya mengetahui juga lagu karangan Aldi Taher itu. Beberapa netizen lainnya meyakini unggahan FIFA yang dibarengi lagu Aldi Taher ini bisa membawa Messi akhirnya datang ke Indonesia.

Why you don’t come to Indonesia Mr. Messi. Why? Please come to Indonesia, man. We will be waiting for you, Bro. We love you

“(Mengapa kau tidak datang ke Indonesia Lionel Messi. Kenapa? Tolong datang ke Indonesia. Kami akan menunggu, Bro. Kami mencintaimu),” bunyi lirik lagu buatan Aldi Taher. Unggahan itu pun sontak menuai komentar netizen Indonesia.

Laga Argentina vs Australia akan digelar di Workers Stadium, Beijing, China, pada hari ini, Kamis (15/6/2023) pukul 19.00 WIB. Setelah itu, Argentina dijadwalkan baru melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin 19 Juni 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan