Gelar Halalbihalal Terakhir, Bima Arya Minta Maaf Selama Memimpin Kota Bogor

Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar halalbihalal bersama aparatur sipil negara (ASN) di Masjid Agung Kota Bogor. (Foto: Dok Istimewa)

Bogortraffic.com, KOTA BOGOR- Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar halalbihalal bersama aparatur sipil negara (ASN) di Masjid Agung Kota Bogor, Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut, terlihat Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan wakilnya, Dedie A Rachim turut hadir di acara tersebut.

“Jadi halalbihalal ini adalah halalbihalal terakhir menjelang selesai masa jabatan. Saya juga memohon maaf apabila selama 10 tahun ada kata-kata, kebijakan, atau tindakan yang kurang berkenan.” kata Bima seusai halalbihalal di Alun-alun Kota Bogor, Selasa (16/4/2024).

Berita Lainnya

Dirinya meminta maaf dan merasa bangga melihat ASN yang dekat dengan warga hingga terus memudahkan warga.

Bima mengapresiasi kesetiaan dan dedikasi ASN serta perangkat Pemkot Bogor yang selama 10 tahun telah bekerja keras untuk melayani warga dan mendukung kebijakan pemerintah.

“Saya secara khusus menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang selama 10 tahun ini telah berikhtiar istiqomah, tidak memperkaya diri, memudahkan urusan warga, dan menjauhkan dari kemungkaran. Saya menyampaikan apresiasi dan mendoakan semoga menjadi pahala yang berlimpah,” ucapnya.

Masa jabatan Bima dan Dedie Rachim akan berakhir akhir pekan ini. Di ujung masa jabatan mereka, Bima berharap agar pemimpin Kota Bogor selanjutnya akan lebih baik dari dirinya.

“Nanti hari Sabtu sore insyaallah serah terima jabatan dengan penjabat wali kota. Saya mendoakan di hari halalbihalal ini semoga Allah berikan Kota Bogor pemimpin yang jauh lebih baik daripada saya. Lebih amanah, lebih mencintai Kota Bogor, dan lebih mencintai warga Kota Bogor,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan