Audiensi IGRA, Bupati Bogor Komitmen Berikan Layanan Admistrasi yang Terbaik Kepada Masyarakat

bogortraffic.com, KABUPATEN BOGOR – Bupati Bogor, Iwan Setiawan, menerima audiensi pengurus daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Bogor di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, pada Selasa (10/10). Hadir dalam pertemuan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspem Kesra), Kepala Dinas Pendidikan, dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Bupati Bogor Iwan Setiawan menyatakan bahwa Pemkab Bogor secara prinsip mendukung keberadaan IGRA dan berharap IGRA dapat berkolaborasi dalam pembangunan, khususnya di sektor pendidikan.

Berita Lainnya

“Saya berharap IGRA bisa terus meningkatkan kapasitas dan profesionalitas guru-guru RA di Kabupaten Bogor. Pemkab Bogor senantiasa mendukung kegiatan IGRA di Kabupaten Bogor,” ujar Iwan Setiawan.

Iwan menekankan bahwa meskipun lembaga RA berada di bawah Kementerian Agama (Kemenag), pelayanan harus tetap diberikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor tanpa batasan administrasi. Setiap kepala daerah, termasuk dirinya, berkomitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Ketua IGRA Kabupaten Bogor, Yuri Yuniar, menyampaikan terima kasih atas kesempatan beraudiensi dengan Bupati Bogor. Audiensi ini bertujuan untuk bersilaturahmi, memperkenalkan diri, mensosialisasikan program kerja, dan menjalin kolaborasi dengan Pemkab Bogor.

“Kami adalah wadah bagi guru-guru RA, di Kabupaten Bogor ada sekitar 2.500 orang guru RA yang mendidik anak usia 4-6 tahun. Dalam waktu dekat, IGRA akan melaksanakan program pelatihan untuk meningkatkan profesionalitas guru RA di Kabupaten Bogor,” ungkap Yuri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan