Xiaomi Perluas Komitmen Harga Terjangkau dengan Penyesuaian Redmi Note 12 Series

Bogor Traffic, Gawai – Xiaomi, produsen teknologi terkemuka, telah mengumumkan ekspansi komitmen harga terjangkau mereka dengan melakukan penyesuaian harga pada lini produk Redmi Note 12 Series. Langkah ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memberikan nilai yang sepadan kepada para Xiaomi Fans.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, mengungkapkan pentingnya memberikan produk luar biasa dengan harga yang sebenarnya tanpa mengorbankan kualitas.

Berita Lainnya

“Kami memahami pentingnya memberikan nilai yang sepadan kepada para Xiaomi Fans. Oleh karena itu, penyesuaian harga pada smartphone Redmi ini adalah bukti nyata dari komitmen kami,” ujarnya.

Dengan penyesuaian harga ini, Xiaomi berharap dapat meningkatkan aksesibilitas teknologi terbaru kepada seluruh konsumen di Indonesia. Perusahaan ini mengutamakan inovasi teknologi yang dapat dijangkau oleh semua kalangan, sehingga pengguna dapat merasakan kecanggihan perangkat Xiaomi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dengan langkah ini, Xiaomi terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan pengalaman teknologi yang memuaskan bagi para penggemarnya. Semakin terjangkaunya harga produk Redmi Note 12 Series diharapkan dapat memberikan banyak pilihan menarik bagi para konsumen di Indonesia.

Redmi Note 12

Sebagai varian paling terjangkau di dalam rangkaian Redmi Note 12 Series, Redmi Note 12 menawarkan spesifikasi yang tak kalah mengesankan. Ditenagai oleh dapur pacu Snapdragon 685 berfabrikasi 6nm, smartphone ini memberikan performa yang handal untuk berbagai kebutuhan digital.

Selain itu, Redmi Note 12 juga sudah dilengkapi dengan tiga kamera dengan dukungan AI, termasuk kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara, di bagian depan, Xiaomi menjejali Redmi Note 12 dengan lensa 13 MP untuk foto selfie atau pun video call.

Tidak hanya itu, layar AMOLED 120Hz pada Redmi Note 12 membuat perangkat ini sangat andal untuk menikmati konten streaming dari berbagai platform media sosial. Selain itu, Redmi Note 12 juga memiliki baterai 5000 mAh yang didukung oleh teknologi pengecasan cepat 33W.

Start from Rp2.399.000

Redmi Note 12 Pro

Redmi Note 12 Pro hadir dengan fitur Pro-ven yang mengunggulkan kamera 108 MP. Setup Quadruple AI Camera-nya terdiri dari kamera utama 108 MP (f/1.9) untuk tangkapan tajam dengan minim noise, kamera ultra-wide 8 MP hingga 120 derajat, dan kamera makro 2 MP untuk detail luar biasa dari jarak dekat.

Chipset Snapdragon 732G dengan fabrikasi 8nm memberikan performa stabil dan efisien dalam manajemen daya. Baterai besar 5000 mAh dengan pengisian daya turbo 67W menjadikan Redmi Note 12 Pro andal untuk aktivitas streaming, bermain game online, dan bersosialisasi di media sosial.

Dengan layar besar 6,67 inci FHD+ AMOLED DotDisplay dan refresh rate 120Hz, Redmi Note 12 Pro menawarkan pengalaman visual yang jernih dan tajam. Dukungan teknologi Dolby Atmos Audio dan Dolby Vision juga meningkatkan kualitas suara dan tampilan visual pada layar.

Start from Rp3.299.000

Redmi Note 12 Pro 5G

Sebagai varian teratas, Redmi Note 12 Pro 5G hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 1080 berfabrikasi 6nm dan dilengkapi dengan sensor kamera kelas flagship Sony IMX 766 di balik kamera utama 50 MP untuk menghasilkan foto dan video yang berkualitas dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Keunggulan Redmi Note 12 Pro 5G juga terlihat dari hadirnya dukungan Optical Image Stabilization (OIS) pertama di seri Redmi Note. Dukungan tersebut meningkatkan kemampuan Redmi Note 12 Pro 5G dalam menghasilkan gambar yang lebih tajam, jernih, dan minim noise.

Redmi Note 12 Pro 5G juga menawarkan layar P-OLED FHD+ 6,67 inci yang dilengkapi refresh rate 120Hz, sehingga memberikan pengalaman visual yang nyaman tanpa lagging. Dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos membuat Redmi Note 12 Pro 5G jadi smartphone all-rounder untuk banyak hal.

Start from Rp4.399.000

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan