Shopee Jadi Mitra Resmi ASEAN Club Championship

Shopee Jadi Mitra Resmi ASEAN Club Championship. (Foto. Dok Shopee)

Bogortraffic.com, JAKARTA – Shopee menjalin kemitraan resmi dengan ASEAN Football Federation (AFF) sebagai sponsor utama acara perdana, Shopee Cup™, sebuah turnamen bergengsi yang menandai kolaborasi antara Shopee dan AFF dalam memperluas jangkauan bisnis serta membangun hubungan dengan penggemar sepak bola di seluruh wilayah Asia Tenggara.

Zhou Jun Jie, Chief Commercial Officer Shopee, menyatakan kegembiraannya atas pecapaiannya bisa bermitra dengan Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) sebagai sponsor utama dari acara perdana, Shopee Cup™.

Berita Lainnya

“Ini adalah kesempatan bagi kami untuk memperluas jangkauan Shopee dan berinteraksi lebih dekat dengan para penggemar sepak bola di seluruh wilayah Asia Tenggara,” kata Zhou Jun Jie.

Shopee Cup™ diharapkan tidak hanya memberikan hiburan bagi para penggemar sepak bola, tetapi juga menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pengguna Shopee di kawasan ASEAN.

President of AFF Major General Khiev Sameth menyambut baik kerjasama ini dan mengatakan bahwa Shopee Cup™ akan menjadi bagian penting dalam menciptakan masa depan yang menarik bagi klub sepak bola ASEAN, serta memperluas fanbase di wilayah ini.

“Kami sangat bangga dapat bermitra bersama Shopee, perusahaan ASEAN yang dikenal secara global, dalam Shopee Cup™, yang akan menjadi turnamen klub regional resmi pertama di Asia Tenggara,” ujarnya.

Turnamen ini juga mendapat apresiasi dari President and Chairman of the Board, SPORTFIVE Asia, Seamus O’Brien. Ia menyebut, kemitraan dengan Shopee menjadi yang paling transformatif bagi SPORTFIVE.

“Dengan semangat tinggi para penggemar sepak bola ASEAN, kami yakin acara ini akan menjadi peristiwa penting bagi dunia olahraga,” katanya.

Shopee Cup™ akan menjadi ajang kompetisi antar klub dari negara-negara ASEAN. Dengan format yang menarik dan melibatkan klub-klub ternama, Shopee Cup™ diharapkan dapat memperkaya pengalaman sepak bola di wilayah ini.

Informasi lebih lanjut mengenai format kompetisi, jadwal, serta klub-klub yang berpartisipasi akan diumumkan dalam Pengundian Resmi (Official Draw) yang akan dilaksanakan pada minggu pertama bulan Mei mendatang. Turnamen ini akan dimulai pada tanggal 17 Juli 2024 dan berlangsung hingga 21 Mei 2025, sesuai dengan upaya regional untuk mengikuti kalender kompetisi Eropa.

Shopee, anak perusahaan Sea Limited yang terdaftar di NYSE (NYSE: SE), merupakan platform belanja online terbesar di Asia Tenggara yang terus berinovasi dan memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pengguna di wilayah ASEAN.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan