Instagramable Banget, Podojoyo Tokopimie Tempat Hidden Gem Unik di Jember

PodoJoyo Tokopimie (Foto: Dok Instagram @podojoyo.id)

bogortraffic.com, LIFESTYLE, JEMBER – Jember, kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, kini juga memiliki salah satu tempat nongkrong yang unik dengan konsep yang tak biasa. Saat ini Podojoyo Tokopimie, sebuah coffeeshop hidden gem, menawarkan pengalaman bersantap dengan suasana yang berbeda dan gaya yang instagramable.

Pemilik atau Owner dari Podojoyo Tokopimie, Anggaramartha menyebut Bangunan café yang hampir mirip dengan bentuk rumah mengundang rasa nyaman bagi pengunjung.

Berita Lainnya

“Salah satunya adalah konsep, gaya dan tema kafe yang menarik sehingga membuat pengunjung merasa tertarik.” Ucap Anggaramartha

Podojoyo Tokopimie terletak di Jalan Raya Sriwijaya XXX No 90, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Saat Podojoyo Tokopimie menawarkan lebih dari sekadar kopi dan makanan. Dengan konsep bergaya Jepang yang minimalis, tempat ini menjadi ikonik dalam industri kafe dan restoran di Jember.

Sang Owner Podojoyo Tokopimie, menjelaskan saat ini, cafe nya tidak hanya menawarkan suasana yang nyaman, tetapi juga beragam pilihan menu makanan dan minuman.

“Mulai dari kopi hitam, kopi putih, bakmie, hingga nasi chicken curry, semua disajikan dengan cita rasa yang autentik dan harga yang terjangkau” tambahnya

Anggaramartha menyebut, rata-rata harga yang ditawarkan kepada pembeli itu mulai dari Rp 19.000. Dengan harga yang ditaawrkan pengunjung pun ramai mendatangi kedainya itu.

“yaa kalo omset kisaran 10 jt- 15 jt per bulan, tergantung dari ramai atau sepinya yang dating” ungkap sang owner

Pantauan dari reporter bogortraffic.com, Bangunan café yang hampir mirip dengan bentuk rumah mengundang rasa nyaman bagi pengunjung. Suasana luas dan bersih memungkinkan pengunjung untuk menikmati waktu santai atau mengadakan pertemuan dengan teman atau kolega.

Dibuka setiap hari mulai pukul 11:00 WIB hingga 23:00 WIB, Saat Podojoyo Tokopimie siap menyambut pengunjungnya dengan ramah. Jadi, jika Anda mencari tempat nongkrong yang berbeda dan menarik di Jember, jangan lewatkan untuk mengunjungi Saat Podojoyo Tokopimie dan rasakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan!

Untuk informasi lebih lanjut Teman Traffic bisa kunjungi langsung Podojoyo Tokopimie atau intip sosmed nya disini ya! (mrp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan