Pantau Talenta Muda Bulutangkis, Ketua PBSI Kabupaten Bogor Harap Muncul Atlet Unggul

Tampak Para Talenta Bulutangkis Usia Belia Kabupaten Bogor tengah unjuk kemampuan di Ajang O2SN Tingkat SMP. (Foto: Dok. PBSI Kab. Bogor)

bogortraffic.com, BADMINTON – Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi, aktif memantau talenta pebulutangkis tingkat SMP yang berpartisipasi dalam acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang bulutangkis di Kabupaten Bogor tahun 2024.

Dedi Budi Sumardi berharap bahwa dari ajang O2SN ini akan muncul bibit-bibit atlet yang dapat menjadi andalan Kabupaten Bogor di masa depan.

Berita Lainnya

Untuk mendukung hal tersebut, PBSI Kabupaten Bogor telah menurunkan pemandu bakat untuk mengevaluasi potensi atlet masa depan di setiap sekolah SMP di Kabupaten Bogor.

“Pertandingan cabang bulutangkis O2SN SMP Kabupaten Bogor ini berlangsung di GOR Karadenan, Cibinong, pada tanggal 16-17 Mei 2024,” ungkap Dedi, yang juga menjabat sebagai Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Bogor, pada hari Kamis, 16 Mei 2024.

Dedi menambahkan bahwa cabang bulutangkis O2SN SMP Kabupaten Bogor 2024 ini diikuti oleh 29 Kecamatan untuk kategori putra dan 25 Kecamatan untuk kategori putri, dengan hanya memainkan nomor tunggal putra dan tunggal putri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan