Target 2024, Djumeni Indonesia Ingin Tingkatkan Kualitas hingga Tembus Ekspor

Foto katalog djumeniindonesia. (Foto: Dok Djumeniindonesia)

bogortraffic.com, BOGOR – Djumeni Indonesia salah satu Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang bergerak dibidang fashion wanita telah beroperasi sejak tahun 2014 dan terus berkembang hingga saat ini. Terletak di Jl. Cibuluh Kedung Badak, Kota Bogor. Usaha ini diinisiasi oleh seorang perempuan Alumni Sekolah Vokasi IPB yang fokus berbisnis pakaian, pembuatan busana, dan pakaian ready to wear.

Owner sekaligus desainer Djumeni Indonesia, Fira Nursyahyuni menyebut, usaha ini ingin menjadi salah satu brand yang digandrungi di kalangan fashion enthusiasts di Indonesia.

Berita Lainnya

“Dengan omset rata-rata Rp7.000.000 per bulan, Djumeni Indonesia membuktikan diri sebagai bisnis yang stabil dan berkembang.” ucapnya

Ia menjelaskan, Produk Djumeni Indonesia bisa dibeli secara online melalui Shopee di @djumeniindonesia, Instagram @djumeniindonesia, dan juga melalui WhatsApp di nomor +6281213826090.

“Usaha ini mengedepankan kualitas pakaian dengan desain eksklusif yang dibuat sendiri, termasuk pakaian ready stock dan edisi terbatas.” tukas Fira

Pemilik Djumeni Indonesia menjelaskan, Strategi marketing yang dilakukannya mengandalkan kekuatan dari mulut ke mulut dan sekarang mulai beralih ke media digital, telah berhasil membangun basis pelanggan setia selama 10 tahun.

“Meskipun masih dalam tahap pengembangan, usaha ini memiliki rencana untuk memperluas jangkauan produk mereka di pasar internasional pada tahun 2024.” sambungnya

Fokus utama tetap pada kualitas dan kepuasan pelanggan, dengan layanan tambahan berupa pesanan pakaian custom dan desain sesuai keinginan pelanggan.

Fira memulai bisnis ini ketika masih duduk di bangku kelas 11 SMK Tata Busana, dan sejak itu, Djumeni Indonesia telah tumbuh menjadi usaha yang diperhitungkan di industri fashion.

Ke depannya, Djumeni Indonesia berambisi untuk tidak hanya dikenal di dalam negeri, tetapi juga membawa nama fashion Indonesia ke kancah internasional. Beberapa rencana strategis telah disiapkan untuk mencapai tujuan ini, termasuk peningkatan kualitas produk dan inovasi dalam desain.

“Dengan dedikasi dan visi yang jelas, Djumeni Indonesia diharapkan dapat terus berkembang dan meraih sukses di pasar global, memberikan kontribusi signifikan terhadap industri fashion Indonesia.” tutup Fira.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan