SSB Cibinong Poetra Raih Double Winner di IJSL 2024

Tim SSB Cibinong Poetra pose usai juara. (Foto: Dok. MPI)

bogortraffic.com, CIBINONG – SSB Cibinong Poetra (Cipoet) terus menunjukkan konsistensinya dalam membina pemain usia dini di semua kelompok umur. Klub sepakbola ini telah meraih berbagai gelar juara dalam berbagai turnamen sepakbola dan berhasil melahirkan banyak pemain potensial yang berkiprah di Liga Indonesia.

Prestasi terbaru yang sangat membanggakan diraih oleh SSB Cipoet dengan meraih double winner di IJSL 2024. Kepala Sekolah SSB Cipoet, Abdus Shobur, mengungkapkan kebahagiaannya atas pencapaian tersebut. “Alhamdulillah tahun 2024 ini menjadi tahun yang penuh berkah buat SSB Cipoet karena berhasil menjadi juara bagi KU 2014 dan KU 2012 dalam IJSL 2024,” ucapnya pada Minggu (16/6/2024).

Berita Lainnya

Shobur menyatakan bahwa prestasi ini adalah hasil dari konsistensi, kesabaran, dan keyakinan dalam berlatih dan membina pemain, yang telah menjadi program Cipoet Sang Juara. Kerja sama yang baik antara elemen teknis (pelatih) dan non-teknis (orang tua) juga memainkan peran penting dalam keberhasilan ini.

Shobur berpesan kepada semua pemain dan pelatih agar tidak pernah bosan berlatih dan tetap rendah hati. “Karena ke depannya, rintangan dan tantangan yang akan kita hadapi bersama mungkin akan lebih berat lagi,” tegasnya.

Lebih lanjut, Shobur mengingatkan pentingnya menjaga kondusifitas tim dan nama besar Cipoet yang sangat dibanggakan. “Terima kasih anak-anakku yang kami banggakan dan terima kasih kepada para orang tua yang selalu mendukung. Bravo Cipoet Sang Juara,” pungkasnya.

Dengan prestasi ini, SSB Cipoet terus memperkokoh posisinya sebagai salah satu SSB terbaik di Indonesia, yang konsisten melahirkan talenta-talenta sepakbola berkarakter juara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan