Justin Hubner Dipinjamkan ke Cerezo Osaka Hingga Akhir Tahun

Justin Hubner to join Cerezo Osaka on a season long loan. (Foto: Dok. Cerezo Osaka)

Bogortraffic.com, JEPANG – Justin Hubner, pemain muda berbakat asal Indonesia, akan segera bergabung dengan klub Jepang, Cerezo Osaka, dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers hingga akhir tahun. Keputusan ini membuatnya menjadi pemain Indonesia pertama yang akan berlaga di J1 League.

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, Hubner diharapkan bisa tampil dalam pertandingan Liga J1 Meiji Yasuda 2024 pada hari ke-5 melawan Shonan Bellmare, yang dijadwalkan paling cepat pada tanggal 30 Maret.

Berita Lainnya

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Cerezo Osaka. Saya tidak sabar untuk bertemu semua penggemar dan bermain di depan mereka semua! Kami akan menjadikannya musim yang sangat bagus,” ujar Hubner mengenai kepindahannya.

Hiroaki Morishima, CEO Cerezo Osaka Co., Ltd., juga menyambut kedatangan Hubner dengan gembira. “Kami sangat senang Justin Hubner bergabung dengan tim kami. Ia merupakan pemain bagus yang mewakili Indonesia dengan kemampuan fisik dan kekuatan yang tinggi,” katanya.

Morishima juga menyoroti peningkatan kualitas tim dengan kedatangan Hubner. “Kami yakin penambahannya akan memberikan kontribusi besar bagi tim kami. Cerezo Osaka memiliki Seiya Maikuma, yang bersaing untuk mendapatkan tempat di starting lineup di tim nasional Jepang, dan berhadapan dengan Justin Hubner di Piala Asia AFC baru-baru ini.”

“Kami sangat menantikan untuk melihat dua pemain internasional dari Indonesia dan Jepang bergabung bersama di Cerezo. Kami sangat menantikan untuk melihatnya berkompetisi dalam seragam Cerezo Osaka,” tambah Morishima dengan antusias.

Dengan langkah ini, Hubner tidak hanya akan menjadi perwakilan bangga Indonesia di J1 League, tetapi juga membuka peluang bagi pemain-pemain muda Indonesia lainnya untuk mengejar impian mereka di panggung internasional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan