Jelang Lawan Madura United, Pemain Persebaya Penuh Semangat!

Bogor Traffic, Sepakbola, SURABAYA – Bek tengah Persebaya, Kadek Raditya, dipenuhi semangat menyongsong pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-12. Persebaya akan menghadapi Madura United pada Minggu mendatang (17/9), sebuah tim yang pernah lama ia bela.

Kadek Raditya sebelumnya membela Madura United selama lima musim sebelum akhirnya bergabung dengan Persebaya. Menurut Kadek, kekuatan Madura United telah konsisten dari musim ke musim, dan statistik mereka dari sebelas pertandingan menunjukkan tujuh kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan, yang menunjukkan soliditas tim yang dilatih oleh Mauricio Souza.

Berita Lainnya

Dengan catatan yang bagus dari kedua tim, Kadek berharap pertandingan mendatang akan menjadi seru. “Saya adalah seorang profesional yang bermain dengan lambang Persebaya di dada, dan kami ingin menang untuk merangkak naik ke puncak klasemen,” kata Kadek.

Kadek Raditya menjadi pemain tak tergantikan di posisi bek tengah bersama Persebaya. Ia selalu bermain selama 90 menit sejak pertandingan pertama hingga laga terakhir melawan Borneo FC. Dalam 11 penampilannya, ia mencatatkan 13 tekel, 51 intersep, dan 29 sapuan.

Selain menjadi benteng pertahanan yang kokoh, Kadek juga memiliki kemampuan menyerang yang tajam, yang terbukti dengan satu gol yang ia cetak.

“Secara pribadi, saya sudah mengenal cara mereka bermain, tetapi yang lebih penting adalah arahan dari tim pelatih. Apalagi, mereka memiliki pelatih baru yang tampaknya memfokuskan pada gelandang mereka,” tambahnya.

Kadek Raditya akan menjadi salah satu pemain kunci dalam pertandingan melawan mantan timnya, Madura United, dan dia berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk Persebaya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan