Marselino Ferdinan dan Kakang Rudianto Gabung TC Timnas Indonesia U-23 di Dubai

Pemain Timnas Indonesia U23, Marselino Ferdinan. (Foto: Dok Instagram @marselinoferdinan10)

Bogortraffic.com, SEPAK BOLA– Marselino Ferdinan dan Kakang Rudianto dikonfirmasi sudah bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Hadirnya keduanya membuat pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, merasa senang dan lega. Kehadiran Marselino dan Kakang semakin memperkuat persiapan Timnas Indonesia U-23 menjelang Piala Asia U-23 2024.

Berita Lainnya

Shin Tae-yong akan fokus merancang strategi untuk menghadapi tim tuan rumah Qatar U-23 dalam laga perdana turnamen tersebut.

Timnas Indonesia U-23 telah berada di Dubai sejak 1 April lalu dalam persiapan menuju Piala Asia U-23 2024 yang akan dimulai pada 15 April 2024 di Qatar.

Marselino, yang sebelumnya terkendala oleh keterikatan kontrak dengan klubnya, KMSK Deinze, kini telah bergabung setelah dilepas oleh klubnya.

Sementara itu, Kakang Rudianto awalnya tidak termasuk dalam skuad, tetapi dipanggil untuk menggantikan Alfeandra Dewangga yang sedang dalam masa pemulihan pasca operasi. Oleh karena itu, Kakang bergabung dengan Marselino di Dubai, meskipun agak terlambat.

“Pemain yang tadinya belum gabung, Marselino sama Kakang sudah gabung. Kami akan fokus pada pertandingan pertama lawan Qatar, jadi antisipasi pertandingan itu,” ujar Shin Tae-yong melalui rilis PSSI, Senin (8/4/2024).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan