Kebun Raya Bogor Agenda Rutin Sholat Idul Fitri 1445 H

Kebon Raya Bogor. (Foto: Dok MNC)

Bogortraffic.com, BOGOR- General Manajer Kebun Raya Bogor, Andreas F Kindangen, di Kota Bogor, mengatakan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H akan digelar di area Reinwardt mulai pukul 06.00 WIB hingga 08.00 WIB. Hal ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan oleh pihak manajemen Kebun Raya Bogor.

“Kami sebagai mitra pengelola Kebun Raya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama warga Kota Bogor.” ujarnya

Berita Lainnya

Shalat Idul Fitri di Kebun Raya Bogor merupakan tradisi yang sudah dilakukan sejak lama dan pihaknya akan terus melakukan itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Tahun sebelumnya, mayoritas jamaah berasal dari area sekitar Kebun Raya Bogor, dan dihadiri oleh para pejabat di Kota Bogor.

General Manajer Corporate Communication PT Mitra Natura Raya, Zaenal Arifin, mengatakan shalat Idul Fitri tahun ini akan diimami oleh Ustadz Suhendi Al-Khathab. Pada tahun 2023, jamaah yang hadir sekitar 2.000 orang.

Ia berharap tahun ini jamaah shalat Idul Fitri dapat lebih khusyuk dan nyaman dengan dikeliling oleh aneka tumbuhan hayati yang berada di kawasan Kebun Raya Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan