Dukung Perkembangan Olahraga, J Trust Bank Buka Layanan Perbankan untuk Pengcab TI Bogor

Penandatanganan yang berlangsung di Kantor Pusat J Trust Bank Jakarta. (Foto: J Trust Bank)

Bogortraffic.com, BOGOR – PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia (Pengcab TI) Kabupaten Bogor.

Kerja sama ini menjadi wujud dari semangat kolaborasi dalam mendukung pengembangan olahraga dan meningkatkan kegiatan inklusi keuangan.

Berita Lainnya

Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai, menjelaskan bahwa melalui kesepakatan ini, J Trust Bank akan menyediakan produk dan layanan perbankan inovatif untuk anggota dan pelatih Pengcab TI Kabupaten Bogor guna mencapai tujuan finansial yang lebih baik.

Selain itu, sebagai komitmen terhadap kemajuan olahraga dan komunitas, J Trust Bank juga memberikan dukungan finansial berupa sponsorship kepada Pengcab TI Kabupaten Bogor untuk berpartisipasi dalam beberapa turnamen selama tahun 2024.

“Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan Pengcab TI Kabupaten Bogor. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat berperan aktif dalam mendukung pengembangan olahraga dan atlit muda Taekwondo, khususnya di Kabupaten Bogor,” ucap Fukadai dalam keterangan resmi, Rabu (3/4/2024).

Fukadai juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pengcab TI Kabupaten Bogor yang telah memilih J Trust Bank sebagai mitra perbankan. Ia menegaskan bahwa kemitraan antara J Trust Bank dan Pengcab TI Kabupaten Bogor merupakan langkah strategis dalam mencapai tujuan bersama.

“J Trust Bank berharap bahwa kerja sama ini akan memberikan dampak positif yang nyata dalam upaya mencetak atlet yang berprestasi,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan