Rizal Mantovani Akui Masukan Suara Hantu Asli di Film “JURNAL RISA BY RISA SARASWATI”

Sutradara Rizal Mantovani menahkodai film horor mockumentary berjudul JURNAL RISA BY RISA SARASWATI. (Foto: Dok. Instagram @mdpicture_official)

bogortraffic.com, FILM – Sutradara Rizal Mantovani mengarahkan film horor mockumentary terbaru berjudul “JURNAL RISA BY RISA SARASWATI”. Dalam film ini, tim Jurnal Risa turut serta menjadi para pemerannya, membawa suasana otentik dan menyeramkan.

Proses editing film ini menyimpan kisah seram tersendiri. Rizal Mantovani mengungkap bahwa saat editing, terdengar suara-suara menyeramkan yang tak sengaja terekam. Alih-alih membuangnya, ia memilih untuk tetap memasukkan suara-suara tersebut ke dalam film.

Berita Lainnya

“Ada suara yang ketangkap. Banyak suara tapi bukan yang disengaja. Ada suara orang nyanyi, ada suara anak kecil. Tapi kita masukin aja (di film),” kata Rizal.

Risa Saraswati, pemilik tim Jurnal Risa, mengungkap bahwa memang banyak makhluk gaib di lokasi syuting. Dengan kemampuan khusus yang dimiliki, hanya tim Jurnal Risa yang bisa melihat keberadaan makhluk-makhluk tersebut, sementara kru produksi tidak melihat apa pun.

“Semua tim produksi tidak melihat apa-apa. Tapi tim Jurnal Risa melihat segalanya dan kita tidak memedulikan mereka,” terang Risa.

Sementara itu, penyanyi Prinsa Mandagie yang turut berperan dalam film ini mengaku sangat bersemangat. Ini merupakan pengalaman pertamanya berakting, dan ia diberi peran yang tidak biasa.

“Aku excited banget karena debut langsung di film yang horor dengan segala gerakan dan akting kesurupan. Itu butuh latihan untuk badan aku, jadi aku senang dan challenging,” ucap Prinsa.

Film JURNAL RISA BY RISA SARASWATI dijadwalkan tayang pada 11 Juli 2024 dan diharapkan mampu memberikan pengalaman horor yang unik dan mendalam bagi penonton.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan