Ipar Adalah Maut”: Kisah Nyata Perselingkuhan Viral di TikTok Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar

Ipar Adalah Maut, film Indonesia terbaru yang diadaptasi dari kisah nyata tentang perselingkuhan. (Foto Istimewa)

bogortraffic.com, FILM – Film Indonesia terbaru “Ipar Adalah Maut,” yang diadaptasi dari kisah nyata tentang perselingkuhan, telah tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024. Kisah ini pertama kali diviralkan oleh konten kreator Elizasifaa di platform media sosial TikTok, dan mendapatkan perhatian luas dari netizen.

Film ini menceritakan tentang Nisa, seorang perempuan yang suaminya berselingkuh dengan adiknya sendiri. Kehancuran rumah tangga Nisa dimulai saat adiknya, Rani, tinggal bersama keluarga kecilnya. Dalam “Ipar Adalah Maut,” Aris yang diperankan oleh Deva Mahenra dan Nisa yang diperankan oleh Michelle Ziudith adalah pasangan bahagia yang baru menikah dan memiliki seorang anak perempuan.

Berita Lainnya

Keluarga kecil tersebut awalnya tumbuh dalam kebahagiaan dan keharmonisan, berkat kasih sayang Aris sebagai pasangan dan ayah yang setia dan religius. Namun, kebahagiaan mereka mulai sirna ketika adik Nisa, Rani (diperankan oleh Davina Karamoy), diminta oleh ibu mereka untuk tinggal bersama keluarga kecil itu.

Nisa awalnya menyambut adiknya dengan baik, berpikir bahwa kehadiran Rani akan menambah keceriaan dalam keluarganya yang harmonis. Namun, tak lama setelah tinggal di rumah kakak dan iparnya, Rani mulai sering berhubungan dengan Aris. Hubungan terlarang ini mengubah Aris menjadi cuek dan dingin terhadap Nisa.

Setelah menyadari perubahan sikap suaminya, Nisa berkonsultasi dengan teman dekatnya, yang menasihatinya untuk berhati-hati dengan keberadaan Rani di rumah. Curiga dengan perubahan sikap Aris, Nisa mulai menyelidiki dan menemukan bahwa suaminya berselingkuh dengan adiknya sendiri. Terbongkarnya perselingkuhan ini menyebabkan konflik hebat dalam rumah tangga Nisa dan Aris, terutama dalam hubungan mereka dengan anak mereka. Padahal, Rani sebenarnya sudah memiliki pasangan yang siap melamarnya.

Kisah perselingkuhan ini pertama kali diketahui publik melalui unggahan konten Elizasifaa pada Februari 2023 lalu. Eliza menggabungkan cerita ini ke dalam video yang terdiri dari 24 bagian, yang kemudian menjadi viral dan sangat disukai oleh netizen. Kisah tersebut kemudian diadaptasi menjadi film layar lebar oleh MD Pictures.

Naskah “Ipar Adalah Maut” ditulis oleh Oka Aurora dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film ini menggambarkan dengan dramatis bagaimana perselingkuhan dapat menghancurkan keharmonisan sebuah keluarga, sekaligus menunjukkan bahwa kebenaran akhirnya akan terungkap.

Dengan tayangnya “Ipar Adalah Maut” di bioskop, diharapkan film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pelajaran tentang pentingnya kepercayaan dan kesetiaan dalam sebuah hubungan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan