Warna Pink Dominasi Potret Cantik Sri Mulyani di Sidang Tahunan

Bogor Traffic, Gaya – Sidang tahunan MPR-DPR RI selalu mengundang perhatian luas dari publik. Kali ini, sorotan tertuju pada ragam gaya penampilan yang dipamerkan oleh para pejabat yang hadir dalam acara tersebut. Tidak terkecuali bagi Menteri Keuangan, Sri Mulyani, yang telah mencuri perhatian dengan penampilan mencoloknya di tahun ini.

Menteri Keuangan Sri Mulyani tampil luar biasa dalam sidang tahunan ini dengan busana serba pink yang menawan. Dari atas hingga bawah, ia memilih nuansa warna pink yang mencolok untuk membuatnya menjadi pusat perhatian. Dalam balutan tunic berwarna pink fuchsia yang elegan dan kain Songket berwarna merah muda, Sri Mulyani terlihat mempesona.

Berita Lainnya

Keanggunan dan kecantikan Sri Mulyani semakin terpancar ketika ia berjalan di atas karpet merah. Dalam postingan terbarunya, Menteri Keuangan tersebut tampak begitu anggun dan percaya diri saat bergerak dengan sepatu heels yang haknya menonjolkan penampilannya.

Namun, penampilan Sri Mulyani tidak hanya berhenti di sini. Nuansa pink juga tercermin melalui aksesoris selendang dan kain songket yang dipakainya. Berbeda dengan tunicnya, selendang dan kain tersebut memiliki nuansa merah muda yang lebih lembut, memberikan kesan elegan yang cocok untuk suasana sidang.

Dengan penampilan yang berani dan cerdas ini, Sri Mulyani berhasil mengambil perhatian dalam sidang tahunan MPR-DPR RI. Kehadirannya tidak hanya memikat mata, tetapi juga memberikan inspirasi mengenai gaya penampilan yang bisa menjadi contoh bagi banyak orang. Tidak dapat dipungkiri bahwa penampilan Menteri Keuangan ini berhasil menciptakan nuansa segar dalam sidang tahunan kali ini.

“Saya bergegas ke Senayan dengan baju merah jambu,” kata Sri Mulyani, dikutip dari akun Instagram Sri Mulyani @smindrawati, Rabu (16/8/2023).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan