Mahalini Raharja Bahagia Bisa Saksikan Konser Bruno Mars di Singapura

Pasangan celebrity Rizki Febian dan Mahalini saat nonton konser Bruno Mars. (Foto: Dok Instagram @mahaliniraharja)

Bogortraffic.com, CELEBRITY – Pengalaman tak terlupakan hadir bagi Mahalini Raharja saat dia berhasil menyaksikan konser musik sang idola, Bruno Mars, di Stadium Nasional Singapura selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 3, 5, dan 6 April 2024.

Mahalini Raharja, yang didampingi oleh kekasihnya, Rizky Febian, mengabadikan momen berharga tersebut melalui akun Instagramnya @mahaliniraharja. “Best! Makasih mas Bruno uda bikin saya mewek ingat masa kecil dan ditemani lagumu! Dari zaman platform musik ga segede sekarang,” ungkap Mahalini melalui unggahan Instagramnya.

Berita Lainnya

Sejak lama, Mahalini telah menjadikan Bruno Mars sebagai role model dan mengagumi lagu-lagu dari musisi asal Hawaii, Amerika Serikat itu. Bahkan, dia mengungkapkan perjuangannya dalam mendapatkan lagu-lagu Bruno Mars, baik melalui unduhan digital maupun pembelian CD.

“Saya usaha download banget atau beli lagumu di konter pulsa HAHA trus saya excited bgt waktu km keluarin album Unorthodox, Jukebox dan beli ditempat CD minta sama mama,” kata Mahalini.

Penggemar yang begitu bersemangat, Mahalini mengaku hafal betul semua lagu-lagu Bruno Mars. Dia berharap bisa sukses seperti idolanya itu dan bahkan menginginkan bertemu dengan Bruno Mars lagi di masa depan.

Unggahan Mahalini di Instagram turut mendapat komentar dari Rizky Febian, yang mengajukan wacana pernikahan dengan humor. “Fix nikah undang Bruno @mahaliniraharja,” kata Rizky Febian.

Dibalas dengan tawa, Mahalini mengajukan pertanyaan balik kepada Rizky Febian, “Mau ga bwang? @brunomars.”

Terkait rumor pernikahan mereka, Rizky Febian tetap merahasiakannya, hanya berharap agar doa-doa terbaik terus mengiringi hubungan mereka. “Doakan saja, pokoknya doakan semoga ada jalan yang terbaik untuk aku sama Mahalini,” ujarnya saat ditemui di Jakarta Selatan.

Pasangan yang telah melangsungkan resepsi lamaran sejak 7 Mei 2023 lalu ini, kini menunggu resepsi pernikahan dengan harapan kebahagiaan mereka akan terus berlanjut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan