PERSIB Kenakan Jersey Utama Biru dalam Laga Kontra Persis Solo di Liga 1 2023/2024

Bogor Traffic, Sepak Bola – Pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2023/2024, PERSIB akan kembali mengenakan jersey utama berwarna biru saat berhadapan dengan Persis Solo. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Manahan pada Selasa, 8 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Kepastian ini didasarkan pada hasil pertemuan Match Coordination Meeting (MCM) yang diselenggarakan pada Senin, 7 Agustus 2023. Pada laga tersebut, PERSIB akan menjadi tim tamu dan penjaga gawang tim akan mengenakan jersey berwarna kuning.

Berita Lainnya

Pertandingan akan dipimpin oleh wasit M. Erfan Efendi yang berasal dari Surabaya. Berdasarkan data dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Erfan akan dibantu oleh dua asisten wasit, yaitu M. Akbar Jamaluddin (asisten wasit 1) dan Fuad Qohar (asisten wasit 2).

Pertandingan antara PERSIB dan Persis dijadwalkan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung melalui siaran televisi Indosiar. Dengan demikian, para penggemar sepak bola dapat menantikan aksi seru dari pertandingan ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan